Tumbuhkan Kedekatan, PR IPNU IPPNU Pacet Adakan MASKERAN

Pacet, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Pacet mengadakan acara MASKERAN (Masa Keakraban Ranting) yang bertempat di TPQ An Nur Maron, Selasa (01/02). Kegiatan ini memiliki tujuan untuk membangun chemistry (kedekatan)┬ádikalangan rekan-rekanita ranting Pacet.

Acara diawali dengan pembukaan, kemudian sambutan dari ketua ranting IPNU (Rekan Burhan) dan IPPNU (Rekan Vonny). Dalam sambutannya mereka berpesan kepada rekan-rekanita untuk istiqamah menghidupkan ranting, karena barang siapa yang menghidupi NU, maka akan didoakan khusnul khotimah oleh Hadratus KH Hasyim Asy’ari, yang merupakan pendiri NU.

Acara ini juga diisi dengan ice breaking serta penyusunan program yang memiliki manfaat untuk kemaslahatan umat. “Menjadi angota ranting, merupakan sebuah kehormatan dan amanah kepada kita untuk bisa bermanfaat di masyarakat”, ucap rekan Tanto, selaku instruktur IPNU Mojokerto.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama. Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Poin penting dalam kegiatan ini adalah bagaimana kita bisa menjalin silaturahmi. Berawal dari silaturahmi akan timbul yang namanya perhatian, dari perhatian akan menumbuhkan rasa cinta agar saling bekerjasama untuk mencapai satu tujuan yaitu syi’ar islam.

kontributor : Riyan

Related Posts

NU Online Mojokerto