Warta  

Program Kerja Awal, LTN NU Pacet Sowan Ke Ketua MWC NU Pacet

Pacet, NU Online Mojokerto – Pengurus Lajnah Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kecamatan Pacet melaksanakan Program Kerja awal LTN-NU Pacet dengan sowan ke ketua MWC NU Pacet. Sowan ini juga untuk meminta bimbingan teknis dan doa restu dalam pelaksanaan program kerja LTN-NU kedepannya.

Sowan ini dilaksanakan di Aula Graha NU Pacet, Kamis (16/12/2021) yang agendanya bertemu dengan ketua MWC NU Pacet, Bapak Agus, untuk membahas beberapa program kerja LTN-NU masa khidmat 2021 – 2026.

“Ini merupakan program kerja awal LTN-NU Pacet yang salah satunya ialah sowan ke ketua MWC NU, ketua Lembaga dan Banom NU serta sesepuh NU di Kecamatan Pacet” jelas ketua LTN-NU Pacet, Mohammad Afifur Rahman.

Baca Juga:  Maulud Nabi Muhammad di MI Darul Huda Jatirejo

Dalam kesempatan ini juga, Ketua MWC NU Pacet, Bapak Agus Santoso, memberikan pengarahan kapada anggota LTN-NU Pacet untuk selalu kreatif serta dapat menjadi wadah informasi ke-NU-an khususnya di Kecamatan Pacet. Beliau juga memberitahukan untuk tidak usah sungkan ketika meminta data serta informasi yang dibutuhkan oleh LTN-NU Pacet.

“Jadi saya siap memberi informasi jika dibutuhkan oleh sahabat LTN Pacet” ungkapnya.

Serta menghimbau kepada sahabat LTN NU untuk selalu bersinergi terhadap lembaga serta banom yang ada di NU Kecamatan Pacet.

“Seiring seirama serta harus bagi bagi tugas sesuai tupoksi masing-masing, Nanti dijaga betul pentingnya komunikasi antar lembaga dan antar banom” sambungnya.

Baca Juga:  Konser Munajat Gus Adib, Iringi Resepsi Pernikahan KH. Maksum Maulani dan Bu Nyai Elfi Nikmah Hamidah Hanum

Ketua MWC Juga mengharapkan di era yang baru serta dengan banyak kader muda berpotensi harus menjadikan LTN NU Pacet sebagai wadah berkreasi.

Kontributor: Erik, LTN NU Pacet