Home / Warta

Jumat, 17 Desember 2021 - 04:40 WIB

Program Kerja Awal, LTN NU Pacet Sowan Ke Ketua MWC NU Pacet

Pacet, NU Online Mojokerto – Pengurus Lajnah Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kecamatan Pacet melaksanakan Program Kerja awal LTN-NU Pacet dengan sowan ke ketua MWC NU Pacet. Sowan ini juga untuk meminta bimbingan teknis dan doa restu dalam pelaksanaan program kerja LTN-NU kedepannya.

Sowan ini dilaksanakan di Aula Graha NU Pacet, Kamis (16/12/2021) yang agendanya bertemu dengan ketua MWC NU Pacet, Bapak Agus, untuk membahas beberapa program kerja LTN-NU masa khidmat 2021 – 2026.

“Ini merupakan program kerja awal LTN-NU Pacet yang salah satunya ialah sowan ke ketua MWC NU, ketua Lembaga dan Banom NU serta sesepuh NU di Kecamatan Pacet” jelas ketua LTN-NU Pacet, Mohammad Afifur Rahman.

Baca Juga:  Bertajuk Bintang dan Gegap Gempita Petasan, 200 Santri TPQ Darussalam dan Madin Al Husaini Pacet Gelar Takbir Keliling 

Dalam kesempatan ini juga, Ketua MWC NU Pacet, Bapak Agus Santoso, memberikan pengarahan kapada anggota LTN-NU Pacet untuk selalu kreatif serta dapat menjadi wadah informasi ke-NU-an khususnya di Kecamatan Pacet. Beliau juga memberitahukan untuk tidak usah sungkan ketika meminta data serta informasi yang dibutuhkan oleh LTN-NU Pacet.

Baca Juga:  Meneladani Sebuah Perjuangan Dari Siti Hajar, Istri Nabi Ibrahim AS

“Jadi saya siap memberi informasi jika dibutuhkan oleh sahabat LTN Pacet” ungkapnya.

Serta menghimbau kepada sahabat LTN NU untuk selalu bersinergi terhadap lembaga serta banom yang ada di NU Kecamatan Pacet.

“Seiring seirama serta harus bagi bagi tugas sesuai tupoksi masing-masing, Nanti dijaga betul pentingnya komunikasi antar lembaga dan antar banom” sambungnya.

Ketua MWC Juga mengharapkan di era yang baru serta dengan banyak kader muda berpotensi harus menjadikan LTN NU Pacet sebagai wadah berkreasi.

Kontributor: Erik, LTN NU Pacet

Share :

Baca Juga

Warta

Terus Berikhtiar Meringankan Dampak Covid-19, Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid 19 PCNU Kab. Mojokerto Bagi Sembako Di Empat Kecamatan

Warta

Tanggapan PCNU Kabupaten Mojokerto Terkait Penutupan Masjid Pada Masa PPKM

MWC NU

Perdana Lailatul Ijtima’, Ustaz Taufiq Jelaskan 3 Perkara Mudah Masuk Surga

Warta

MWC NU Kecamatan Gedeg Bersama Muspika, Siap Melaksanakan Surat Edaran Bupati dan Instruksi PCNU Kab. Mojokerto

Warta

Lailatul Ijtima MWCNU Jetis Digelar Kembali Usai Lama Vakum

Warta

Perkuat Imun, PR IPNU IPPNU Sentorejo Trowulan lakukan SOLASI

Warta

Meriahkan HUT RI ke 76, Lazisnu Kecamatan Mojosari Santuni 25 Anak Yatim

Warta

IPNU Mojosari Turut Sukseskan Program Database Kader SIAP NU