Tingkatkan Kualitas Organisasi, PAC IPNU IPPNU Rengel Lakukan Studi Banding Ke PAC IPNU IPPNU Pacet

Pacet, NU  Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Rengel Kabupaten Tuban melaksanakan kegiatan studi banding ke PAC IPNU IPPNU Pacet yang dikemas di sela-sela kegiatan Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) 2 PAC IPNU IPPNU Rengel, Tuban. Kegiatan berpusat di Pondok Pesantren Al Falah Pacet, Sabtu (19/2/22).

 

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus IPNU IPPNU Rengel yang berjumlah 50 orang dan pengurus PAC IPNU IPPNU Pacet. Acara dibuka langsung oleh pengasuh PP. Al Falah KH Mubayin Syafi’i yang juga sebagai sohibul bait. Kegiatan studj banding ini dimulai dengan pemaparan program kerja unggulan dari masing-masing PAC, baik PAC Rengel maupun PAC Pacet.  Acara dilanjutkan dengan sharing santai tentang suka duka dalam berorganisasi.

 

Ketua IPPNU Rengel rekanita Risa menjelaskan, anggota PAC IPNU IPPNU Rengel diajak untuk melihat lingkungan luar dan juga program yang berjalan di PAC Pacet guna sebagai ilmu tambahan untuk terus mengembangkan potensi pengurus anak cabang Rengel. Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pacet.

 

Ketua IPPNU Pacet rekanita Irma Santi menyampaikan, terima kasih atas kehadiran rekan rekanita PAC IPNU IPPNU Rengel. Dirinya berharap silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan dapat banyak mengambil ilmu dari PAC Rengel Tuban mengingat PC IPNU Tuban pada tahun 2021 berhasil mendapat juara 1 IPNU Award PW IPNU Jatim.

 

Pewarta: Tanto F.

Related Posts

NU Online Mojokerto