Terdepan, Fatayat NU Domas Gelar Bagi-bagi Takjil

Trowulan, NU Online Mojokerto –

Tepat di Jalan Raya Domas depan Masjid Baiturrohim, Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Dusun Domas membagikan takjil, Ahad (17/4) sore. Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, agenda ini merupakan tahunan setiap bulan ramadhan dan telah berjalan selama dua ramadhan.

 

Takjil dibagikan pada setiap orang yang lewat Jalan Raya Domas depan masjid dari arah selatan. Takjil yang dibagikan berupa roti dan teh gelasan.

 

Ketua Fatayat Ranting Domas Nurul Ma’rifah, M.Pd. berharap kegiatan ini akan terus istiqomah di tahun-tahun mendatang. “Terima Kasih kepada sahabat-sahabat Fatayat Dusun Domas atas keikhlasanya beramal shodaqoh sehingga acara ini dapat berjalan dengan istiqomah selama 2 Ramadhan. Harapan Kami semoga di tahun depan bertambah berkah, Aamiin,” harapnya.

 

Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu Tri Wulandari selaku Kades Domas yang selalu mendukung kegiatan di Desa Domas. “Terimakasih banyak kepada Bu Lurah Desa Domas yang selalu senantiasa mendukung acara kegiatan keagamaan yg ada di Desa Domas,” tuturnya.

 

“Semoga Fatayat Desa Domas kedepannya bertambah maju dan terdepan di dalam setiap kegiatan,” harap Ketua Fatayat Ranting Domas. Acara diakhiri dengan foto bersama Fatayat ranting Domas.

 

Kontributor: Masruroh – LTN NU Trowulan

Related Posts

NU Online Mojokerto