Sukseskan Program Kerja, MWCNU Bangsal Gelar Rapat Koordinasi

Bangsal, NU Online Mojokerto – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Bangsal mengadakan Rapat Koordinasi Program yang berpusat di Kantor MWCNU Bangsal pada Rabu (02/02) malam.

 

Rapat yang dipimpin langsung Oleh H. Suhajis S.Sos.I selaku sekretaris umum MWCNU Bangsal dimulai sekitar pukul 08.00 malam, pada pembukaannya beliau menjelaskan tentang pentingnya memikirkan kesejahteraan anggota untuk menyukseskan setiap program yang akan dilaksanakan.

 

Senada dengan Gus Suhajis, Abah Lukman sebagai Ketua MWC NU Bangsal juga menyampaikan pentingnya evaluasi program yang berjalan dan menyukseskan program yang akan segera dijalankan.

 

Beliau menjelaskan, perlunya memaksimalkan program koinisasi, program wakaf dan segera merealisasikan program jelantah membawa berkah untuk membantu perekonomian warga serta menyukseskan setiap program yang belum terselesaikan.

 

Pada kesempatan tersebut, Abah Lukman juga menjelaskan setiap program yang sempat tertunda akan segera dijalankan lagi mengingat seluruh kendala yang ada sudah teratasi, seperti program kartanu yang dalam waktu dekat akan digalakkan karena sempat tertunda dengan minimnya alat cetak.

 

Beliau juga menegaskan bahwa setiap program yang telah di breakdown dari PCNU Kabupaten Mojokerto telah mendapatkan dukungan penuh dari seluruh jajaran pemerintahan, untuk itu diharapkan seluruh anggota yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program tersebut tidak ragu lagi dalam menyosialisasikan setiap program yang telah disetujui.

 

Rapat koordinasi program tersebut berlangsung dengan lancar yang dihadiri oleh Pengurus Anak Ranting di wilayah Kecamatan Bangsal serta jajaran pengurus harian MWCNU Bangsal.

 

Kontributor : LTN Bangsal

Related Posts

NU Online Mojokerto