Singgah di Kantor NU Trawas, Gus Muwafiq Nikmati Durian Khas Trawas

Trawas, NU Online Mojokerto – 

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Trawas menerima kunjungan tamu spesial yakni KH. Ahmad Muwafiq dari Yogyakarta, bertempat di Kantor MWC NU Trawas Desa Tamiajeng, Rabu (23/3) siang.

 

Kunjungan ini disambut secara langsung oleh Rais Syuriah MWC NU Trawas KH. Huzaimi Muhsin, KH Ahmad Khoiron Nuddin, Sektretaris MWC NU Ustaz Suaib Effendi, S.Sos., Ketua GP Ansor Trawas M. Syamsul Arifin, S.Pd.I., Bendahara MWC NU Trawas H. Toha, S.Pd., M.M Ketua PC Fatayat NU Mojokerto Ning Itha Syamsiyah, S.Pd.I., Ketua Muslimat NU Trawas Hj. Nur Hayati, S.Pd., Ketua Fatayat NU Trawas Nyai Muntik, beserta pengurus lainnya.

 

Dengan pengawalan Banser yang ketat, KH. Ahmad Muwafiq beserta rombongan sampai di Kantor MWC NU Trawas pada pukul 11.30 WIB.

 

Dalam kunjungannya kali ini, KH. Ahmad Muwafiq ingin bersilaturahmi dengan pengurus MWCNU Kecamatan Trawas. Beliau singgah sejenak di Kantor NU Trawas sebelum berangkat ke lokasi inti Trawas Heritage Festival.

 

Pada kesempatan ini, pengurus MWCNU Trawas menyuguhkan durian khas Trawas, agar Gus Muwafiq merasakan dan menikmati buah asal Trawas ini.

 

Usai menikmati durian, Gus Muwafiq melanjutkan perjalanan ke lokasi inti dengan dikawal oleh Banser NU Trawas, dan pengurus MWCNU yang lainnya.

 

Pewarta: Wahyu Tasya Octavisani

Related Posts

NU Online Mojokerto