Sinergi, GP Ansor-Fatayat NU Pacet Rayakan Harlah Bersama

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke-88 dan Fatayat NU ke-72, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor dan Fatayat NU Kecamatan Pacet menyelenggarakan peringatan Harlah di Aula Graha NU Pacet Kecamatan Pacet, Ahad (24/4).

Dalam pemaparannya, Sahabat Nuril Huda selaku Ketua GP Ansor Pacet mengatakan, dengan judul ‘Sajak Cinta’ yang diambil, ingin merajut hubungan yang lebih intens dan mendalam dengan Fatayat. “Pemilihan judul ‘Sajak Cinta’, kita ingin merajut hubungan yang lebih intens dan mendalam dengan Fatayat,” katanya.

Dirinya juga menambahkan, sebagai sesama banom dari NU, tentu perlu adanya sinergi dan bisa terus berdampingan dalam setiap tingkatan. “Selain itu sebagai bagian dari banom NU, Ansor dan Fatayat diharapkan bisa terus berdampingan dalam setiap tingkatan untuk terus melestarikan aswaja an nahdliyah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Nuril Huda menjelaskan, dengan adanya momentum harlah Ansor ke-88 ini, para kader dapat memaknai dari angka 88, yakni kebersamaan dalam 1 garis komando pimpinan. “Saya berharap kader Ansor ikhlas mencintai dan mengabdi di Ansor, serta tidak berhenti hanya di Ansor saja tetapi harus sampai cintanya kepada NU,” Jelas Nuril Huda.

Sejalan dengan ketua Ansor, Ketua Fatayat NU Pacet, Hanik Muniah berharap, dengan terlaksananya ‘Sajak Cinta’ mampu menjadikan Ansor dan Fatayat NU Pacet lebih solid dan semangat dalam berkhidmah. “Dengan terlaksananya sajak cinta dalam rangka peringatan Harlah Ansor dan Fatayat ini, semoga menjadikan Ansor dan Fatayat NU Pacet lebih solid dan semangat untuk berkhidmah,” pungkasnya.

Acara dihadiri oleh ratusan kader GP Ansor dan Fatayat NU sekecamatan pacet, serta turut mengundang Ketua MWC NU Pacet, Bapak Agus Santoso beserta jajarannya.

Kontributor: Yusril, LTN NU Pacet

Editor: Wahyu Tasya O.

Related Posts

NU Online Mojokerto