Setahun Berjalan, Ini Pesan Ketua Ansor Pacet Kepada Ranting

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Sudah satu tahun Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pacet masa khidmat 2021-2023 yang dipimpin oleh Sahabat Nuril Huda berjalan. Beberapa program telah dijalankan, terkhusus program yang ditujukan ke Ranting diantaranya: GBS (Gerakan Bhatiniyah Spiritual), Lomba Gerakan Hijaukan Masjid Safari Ramadhan, dan kedepannya akan melaksanakan Futsal antar Ranting memperingati Harlah ke-88.

Saat setelah dilantik Sahabat Nuril Huda menyampaikan bahwa fokus PAC GP Ansor Pacet masa khidmat 2021-2023 adalah menghidupkan dan menguatkan ranting. Dan di satu tahun masa jabatannya, sudah banyak Ranting yang berjalan Istiqomah dengan kegiatannya, namun juga masih ada Ranting yang masih perlu gerakan lebih untuk bisa berjalan.

“Bukan sesuatu yang mudah menghidupkan ranting,tapi bukan berarti itu tidak mungkin untuk dilakukan, dan ketidakmudahan itu adalah tingginya derajat bagi yang mencapainya.” Pesan Nuril Huda pada Ranting GP Ansor Kecamatan Pacet.

Sesuai pesannya tersebut, Nuril Huda yang merupakan ketua PAC GP Ansor Pacet menjelaskan usai acara safari ramadhan (11/04) pada tim NU Online Mojokerto bahwa memang tidak mudah menghidupkan ranting, namun tidak ada kata putus asa dan berhenti untuk berusaha menghidupkan ranting. “Segala sesuatu akan mungkin jika kita mau berusaha, intinya ranting harus kita berdayakan dan kita beri ruang untuk bergerak.” Pungkasnya.

Kontributor: Yusril, LTN NU Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto