Home / Lembaga Amil Zakat (LAZISNU)

Kamis, 30 Juni 2022 - 15:07 WIB

Senangkan Hati Anak Yatim, LAZISNU Jetis Gelar Santunan

Jetis, NU Online Mojokerto – Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jetis Mojokerto pada Selasa (28/06/2022) menggelar santunan yatim piatu di Masjid Al Ijtihad Dusun Perning, Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan yang di adakan setelah sholat ashar atau sekitar pukul 15.45 WIB dihadiri oleh pengurus LAZISNU Jetis, takmir masjid, pengurus ranting NU Perning serta anak anak Yatim Piatu berjumlah 20 yang akan menerima santunan berupa sembako dan uang saku.

Setelah acara di buka oleh Abah Hasan salah satu pengurus LAZISNU Jetis ada beberapa sambutan, sambutan pertama dari ketua ranting NU Perning (Bapak Hadi Sampai) yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus LAZISNU Jetis yang selalu memperhatikan yatim piatu yang ada di Desa Perning karena kegiatan santunan kali ini adalah yang ketiga di Desa Perning.

Baca Juga:  Songsong Ramadan, UPZIS Lazisnu MWCNU Puri Gelar Raker I

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan dalam penyiapan acara atau dari semua hal yang kurang baik, semoga kedepan bisa di persiapkan lebih baik lagi.

Ustadz Mahmud Bukhori S. Pd.I selaku ketua LAZISNU dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus ranting NU, pengurus takmir masjid yang telah membantu terselenggaranya acara santunan kali ini.

Beliau juga menyampaikan di hadapan semua yang hadir bahwa bantuan yang di berikan kepada anak anak yatim piatu tidak begitu seberapa tapi diharapkan bisa menyenangkan hati anak anak sebagai kepedulian LAZISNU kepada mereka.

Baca Juga:  Gugah Cinta Nabi, Ranting IPNU IPPNU Desa Canggu Gelar Sholawat Burdah Bersama

Dalam akhir sambutannya beliau menyampaikan bahwa pengurus LAZISNU MWC Jetis berharap ranting NU Perning segera membentuk LAZISNU ranting Perning dan menampung Zakat Infaq Shodaqoh dari warga Desa Perning.

Di puncak acara yaitu pembagian sembako dan uang saku dengan di iringi pembaan sholawat nabi yang di pimpin oleh H. Khojain dan di tutup dengan doa oleh H. Bashori.

 

Kontributor : LTN NU Jetis

Share :

Baca Juga

Lembaga Amil Zakat (LAZISNU)

Peringati Hari Santri, Lazisnu MWC Bangsal Santuni 105 Warga Terdampak

Lembaga Amil Zakat (LAZISNU)

LAZISNU Jetis Sepakat Buatkan Seragam Baru Guna Pompa Semangat Anggotanya

Lembaga Amil Zakat (LAZISNU)

Bahagiakan Anak Yatim, LAZISNU Mojosari Rutin Gelar Santunan

Lembaga Amil Zakat (LAZISNU)

Malam Pitulas, Lazisnu Puri Ajak Seluruh Elemen NU Puri Buka Bersama 

Lembaga Amil Zakat (LAZISNU)

LAZISNU Mojosari Istiqomah Santuni Anak Yatim Setiap Ngaji Selosoan

GP Ansor NU

PC. GP. Ansor Hingga PC. Lazisnu Kab. Mojokerto Salurkan Bantuan Untuk Sahabat Lukman

Lembaga Amil Zakat (LAZISNU)

Lazisnu Kecamatan Jetis Santuni 40 Anak Yatim

Lembaga Amil Zakat (LAZISNU)

Tebar Manfaat, Lazisnu MWCNU Jetis Santuni 25 Anak Yatim