LAZISNU Jetis Sepakat Buatkan Seragam Baru Guna Pompa Semangat Anggotanya

Jetis, NU Online Mojokerto – Untuk menambah semangat dalam berkhidmat di organisasi, Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) MWC NU Jetis Mojokerto menyepakati pembuatan seragam baru yang akan dibagikan kepada pengurus berjumlah 18 anggota pada hari Jum’at (09/04/2022).

 

Menurut Ustadz Mahmud Bukhori S.Pd. I selaku ketua LAZISNU MWC NU Jetis ada beberapa alasan kenapa harus membuat seragam baru untuk semua pengurus, yang pertama adalah karena seringnya kegiatan yang harus memakai seragam mengakibatkan seragam sudah agak pudar dan seragam sudah di pakai selama tiga tahun.

 

Alasan yang kedua adalah karena adanya pengurus baru yang bergabung dengan kami dan belum mempunyai seragam dan sangat perlu untuk mempunyai seragam yang akan selalu di pakai pada saat kegiatan.

 

Beliau juga mengharapkan dengan memakai seragam baru semua pengurus akan lebih semangat lagi untuk berkhidmat di organisasi dan beberapa bulan ke depan akan memberikan seragam kepada pengurus Ranting LAZISNU seMWC NU Jetis, semakin banyak yang memakai seragam maka siar kami kepada masyarakat akan lebih jelas.

 

Mengenai dana yang di gunakan di jelaskan oleh Gus Alim Kopi Gladak selaku sekertaris bahwa biaya untuk membeli seragam di ambilkan dari jatah AMIL yang di kumpulkan setiap bulan, memang sudah menjadi haknya AMIL serta sesuai dengan aturan yang ada di LAZISNU.

 

“Menurut peraturan memang ada beberapa persen untuk haknya AMIL dari hasil pengumpulan Zakat Infaq Shodaqoh maka seragam baru kami, kami bayar dengan uang tersebut,” kata Gus Alim.

 

Kontributor : Dikin LTN NU Jetis

Related Posts

NU Online Mojokerto