Semangat Tanpa Batas, DKAC CBP KPP Kutorejo Sukseskan Pelaksanaan MAKESTA

Kutorejo, NU Online Mojokerto – Dewan Kooordasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) Kecamatan Kutorejo sukseskan pelaksanaan Makesta Pimpinan Ranting (PR) Desa Sampang dan Kertosari pada Sabtu-Minggu (18-19/01/2021) dan bertempat di MI Nurul Amal, Sampangagung.

 

Kegiatan Makesta ini di ikuti 33 peserta yang terdiri atas Ranting Kertosari dan Sampangagung serta peserta delegasi PAC Gedeg. Nampak bebetapa tamu undangan juga turut hadir mensukseskan acara Masa Sakti 2022, mulai dari Rois Syuriah, Ketua Ranting NU, banom NU, Ketua PC Kab Mojokerto, Ketua PAC Kec Kutorejo, Ketua PR IPNU IPPNU se Kec Kutorejo dan tak lupa selaku tuan rumah kepala MI Nurul Amal Sampangagung Kutorejo.

 

Menjadi garda terdepan dari IPNU IPPNU, CBP KPP tentunya tidak ketinggalan peran dan axion dalam kegiatan Makesta. Terpantau sejak awal pelaksanaan Makesta, CBP KPP setia mengawal kelancaran kegiatan demi terwujudnya acara yang kondusif.

 

Ketika prosesi pembaitan para panitia terkhusus sie acara dan anggota CBP KPP juga saling berkoordinasi untuk mematangkan konsep pembaitan, renungan malam dan fun game.

 

Very Dwi Sukamto Komandan DKAC CBP Kutorejo menegaskan untuk selalu menjaga koordinasi, karena kunci dari keberhasilan acara adalah koordinasi antar anggota.

 

“Penting bagi kita untuk selalu menjaga koordinasi, karena kunci dari keberhasilan acara adalah koordinasi antar anggota. Diharapkan dengan selalu berkoordinasi acara bisa berlangsung dengan lancar. Menjadi pasukan elit IPNU IPPNU harus tetap profesional dan satu komando,” terangnya.

 

Pada Ahad pagi pun, CBP KPP langsung terjun ke lapangan untuk membantu panitia dalam pelaksanaan kegiatan senam pagi dan fun game. CBP KPP Kutorejo memimpin jalannya kegiatan senam dan fun game. Semangat dan ceria, itulah yang terpantau dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

 

Komandan DKAC KPP Kutorejo, Ndan Diyah juga sangat mengapresiasi semangat kader CBP KPP Kutorejo dalam mengawal kegiatan Makesta dari awal hingga akhir. Dia berharap semoga CBP KPP Kutorejo kedepannya dapat lebih solid dan kompak, serta selalu bersemangat dalam setiap kegiatan.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto