Home / Warta

Minggu, 12 Desember 2021 - 19:26 WIB

Sambut Kepengurusan Baru, Fatayat NU Trowulan Gelar Pelantikan

Trowulan, NU Online Mojokerto – Antusiasme tinggi kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Kecamatan Trowulan dalam menyambut kegiatan Pelantikan PAC Fatayat NU Trowulan masa bakti 2020-2024. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan pada hari Ahad (12/12/2021) di Balai Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan yang dihadiri pengurus PAC Fatayat sejumlah 41 orang, dan pengurus ranting sebanyak 99 orang.

Pelantikan ini diikuti oleh semua pengurus dan perwakilan dari ketua serta sekretaris PR Fatayat NU dari masing–masing desa. Turut hadir, Ketua MWCNU, Forkopimcam, penyuluh Desa Trowulan, perwakilan kecamatan dan juga beberapa tamu undangan perwakilan dari semua banom di Kecamatan Trowulan.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas, BALANTAS Mojokerto Gelar Latihan Bareng PAC Trowulan

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Mojokerto, Itha Nur Syamsiah. Seusai melantik Itha Nur Syamsiah dalam sambutannya berpesan kepada anggota Fatayat untuk terus berinovasi dan bersinergi dengan PC Fatayat NU Kab. Mojokerto.

“Segera laksanakan rapat kerja untuk membuat program-program unggulan di wilayah Trowulan. Apabila ada kendala dalam penyusuan progam, PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto siap untuk membantu,” terangnya.

Baca Juga:  Safari Ramadhan, MWCNU Imbau Nahdliyyin Trowulan Tidak Menyalakan Petasan

Tak hanya itu dalam kegiatan pelantikan ini, PC Fatayat NU Kabupaten Mojokerto juga menyerahkan seragam secara simbolis kepada masing-masing ketua ranting sejumlah 17 orang. Diharapkan dengan pemberian seragam ini mampu meningkatkan semangat para kader dibawah untuk lebih giat dalam menjalankan roda organisasi.

Kontributor : Moch. Taufiq Zulmanarif (LTN NU Trowulan)

Share :

Baca Juga

Warta

RAKERCAB III, GP. Ansor Siapkan Pemimpin Mojokerto Masa Depan (Wawancara Exlusive dengan Sekertaris GP. Ansor Kab. Mojokerto)

Lembaga Pendidikan Ma’arif (LP Maarif NU)

Ratusan Santri TPQ di Bawah Naungan LP Ma’arif NU Kabupaten Mojokerto Diwisuda

Warta

Sambang-Sambung Silaturrahmi PCNU-MWCNU III Bahas KARTANU

MWC NU

Turun Level 3, MWCNU Kecamatan Mojoanyar Bersiap Gelar Sejumlah Kegiatan Ke-NU-an

Warta

Terakhir, Safari Ramadhan MWCNU Pacet Sasar Desa Candiwatu

Warta

Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, LP. Ma’arif Gelar Webinar Pelatihan Pembuatan Content

Warta

Ngaji Kebangsaan, Alisa Wahid Berpesan Melalui Puisi

Warta

PAC IPNU Trowulan Targetkan 2000 Pengisi Database SIAPNU