MUSANCAB ISHARI NU Kecamatan Puri, Ketua PAC ISHARI PURI: Saya Siap Membantu Untuk ISHARI Meski Tidak Lagi Menjabat

Puri, NU Online Mojokerto – 

Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Seni Hadrah Indonesia (ISHARI) NU Kecamatan Puri menggelar acara Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) ISHARI NU Kecamatan Puri Tahun 2022 bertempat di Balai Desa Medali Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Sabtu (19/03/2022).

 

Acara pembukaan dibuka pukul 08.00 WIB diawali dengan pembacaan kalam ilahi, menyanyikan lagu; Indonesia Raya, Yalal Wathon, Mars ISHARI NU. Kemudian secara berurutan acara penyampaian sambutan oleh; Ketua PAC ISHARI NU Puri, MWCNU Puri, PC ISHARI NU Kabupaten Mojokerto. Selanjutnya Mauidhah Hasanah oleh Rois Syuriah MWCNU Puri dan ditutup do’a.

 

H. Abdul Manab, Ketua PAC ISHARI NU Kecamatan Puri menyampaikan beberapa hal. “Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia karena dalam waktu yang mendadak akhirnya terselenggara Musancab ISHARI NU Kecamatan Puri pada hari ini.” Terang H. Manab.

 

“Mohon maaf segala kekurangan baik untuk kegiatan ini maupun untuk periode kepengurusan kami selama 15 tahun, yakni sejak tahun 2008 hingga hari ini.” Lanjut H. Manab.

 

“Saya sadar betul di periode kami meski pun sudah lama menjawab tentu banyak sekali kekurangan. Untuk itu saya memohon maaf. Mudah-mudahan pada periode setelah kami, penerus kami bisa membawa ISHARI khususnya di Kecamatan Puri bisa lebih maju dan lebih baik lagi.” Lanjut H. Manab.

 

“Sahabat Ishari sekalian, meski pun saya setelah ini sudah tidak lagi menjabat maka saya siap membantu Ishari khususnya di Kecamatan Puri.” Lanjut H. Manab.

 

“Karena saya yakin seseorang yang berjuang di Ishari NU akan mendapat pitulung —pertolongan— dari Allah Subhanahu Wata’ala dan mendapat Rosululloh Shallallohu ‘Alaihi Wasallam.” Tutup H. Manab.

Pewarta : Fahrul – Puri

Related Posts

NU Online Mojokerto