Safari Ramadhan Ranting IPNU-IPPNU Sumengko

Jatirejo, NU Online Mojokerto – PR IPNU IPPNU Sumengko mengadakan kegiatan safari ramadhan yang bertempat di Musholla Allah Amin Desa Sumengko (08/04/2022). Safari ramadhan ini bertujuan untuk tetap menjaga kekompakan agar tidak vakum, anggota ipnu ippnu berangkat setelah maghrib atau setelah berbuka.

 

Kemudian tarawih bersama di Musholla Allah Amin dan dilanjut tadarus bersama dari ipnu sampai ippnu juga mengikuti, safari ramadhan dihadiri 23 anggota ipnu ippnu ranting, ada pula alumni ipnu yang hadir langsung untuk memberikan motivasi kepada anggota ipnu ippnu ranting Sumengko yang baru terbentuk kembali.

 

“Tetap semangat berorganisasi dan mencari ilmu, apalagi di ipnu ippnu ini banyak sekali hal-hal baru yang menarik untuk didalami, dikemudian hari pasti akan berguna,” pesan alumni Ipnu Jatirejo Hasyim As’ari saat memberikan motivasi.

 

Acara berlangsung khidmat, mereka yang hadir bisa saling bersilaturrahmi dan juga banyak candaan dengan alumni ipnu yang disertai dialog bersama untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.

 

Safari ramadhan ditutup dengan do’a oleh Hasyim As’ari selaku alumni ipnu Jatirejo.

 

Kontributor LTN NU Jatirejo : SangHadi

Related Posts

NU Online Mojokerto