Rutinan MDS Rijalul Ansor Jatirejo, Gus Lutfi Hakim: Jangan Sampai Meninggalkan Almamater

Rutinan MDS Rijalul Ansor Jatirejo, Gus Lutfi Hakim: Jangan Sampai Meninggalkan Almamater

Jatirejo, NU Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jatirejo melaksanakan kegiatan rutin majelis dzikir dan sholawat yang diselenggarakan oleh Rijalul Ansor Jatirejo di masjid Baitussalam Dusun Semambungan Desa Sumberagung Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto pada Minggu (26/12).

 

Pada giat kali ini, dihadiri oleh Gus Lutfi Hakim dari perwakilan Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur yang menjadi motivasi tersendiri untuk PAC GP Ansor Jatirejo. Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 60 orang anggota Ansor Se-Jatirejo. Acara dimulai pukul 20.30 WIB diawali dengan pembacaan istiqosah dan sholawat dilanjut dengan sambutan-sambutan.

 

Meskipun listrik masjid sempat padam pada saat pembacaan sholawat nabi, namun tidak menghentikan pembacaan sholawat. Sejumlah jamaah semakin bersemangat dalam pembacaan sholawat.

 

Gus Lutfi Hakim, selaku PW Ansor menyampaikan motivasi untuk mengingat identitas ataupun almamater organisasi dalam setiap kegiatan, dan tidak meninggalkannya.

 

“Jangan sampai meninggalkan almamater/identitas organisasi disetiap kegiatan ke-NU-an” tegasnya.

 

Aacara dilanjutkan dengan Ngaji kitab Wasiatul Mustofa oleh Gus Suhadak dan ditutup do’a oleh Kiai Asrori.

 

Kontributor: Sanghadi