Roudlotul Jannah Terpilih Kembali Menjadi Ketua Fatayat Jetis

Roudlotul Jannah Terpilih Kembali Menjadi Ketua Fatayat Jetis

Jetis, NU Online Mojokerto – Sahabati Roudlotul Jannah terpilih kembali menjadi ketua PAC Fatayat Jetis dalam konferensi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Kecamatan Jetis Kab. Mojokerto yang dilaksanakan pada minggu (19/12/2021) di Kantor MWC NU Jetis.

 

Tampak yang hadir dalam acara tersebut pengurus ranting Fatayat se-PAC Jetis, pengurus MWC NU, perwakilan dari Banom dan lembaga se-MWC NU Jetis, perwakilan MUI Jetis serta pengurus PC Fatayat kabupaten Mojokerto.

 

Sebelum acara pemilihan ketua dilaksanakan terlebih dahulu pelantikan pengurus Ranting Fatayat se-PAC Jetis yang dipimpin oleh pengurus PC Fatayat Mojokerto, dan setelah istirahat sekitar pukul 12:00 WIB baru prosesi konferensi dilaksanakan.

 

Ada dua calon yang di ajukan dari kader Fatayat , pertama sahabati Badriyatin Najah dan sahabati Roudlotul Jannah. Saat pemungutan suara menghasilkan sahabati Badriyatin Najah mendapat 4 suara dan sahabati Roudlotul Jannah mendapatkan 10 suara serta 1 suara tidak sah.

 

Sahabati Rahmi Lailatul Mubarokah selaku sekretaris PC Fatayat kabupaten mojokerto mengucapkan selamat kepada sahabati Roudlotul Jannah sebagai ketua terpilih massa khidmat 2021 -2025, semoga bisa membawa PAC Fatayat Jetis kedepan lebih baik.

 

Beliau juga menyampaikan selamat kepada pengurus Ranting Fatayat se-PAC Jetis yang barusan dilantik serta beliau menitipkan roda organisasi di pundak para pengurus semuanya.

 

“Selamat kepada sahabati Roudlotul Jannah sebagai ketua terpilih dan juga buat semua pengurus Ranting Fatayat se-PAC Jetis yang baru dilantik serta kami titipkan roda organisasi kepada sahabati sahabati semuanya”.

 

Ketua terpilih Sahabati Rodlotul Jannah mengucapkan terima kasih kepada sahabati semuanya yang masih mempercayainya untuk memimpin kembali sebagai ketua PAC Fatayat dan meminta kepada semua untuk membantu menjalankan amanah yang telah diberikan.

 

“Mohon dengan sangat semua sahabati membantu saya untuk menjalankan amanah ini, karena tanpa sahabati semua, saya tidak bisa menjalankan amanah ini” harapnya.

 

Kontributor: Dikin