Resmi Dilantik, PAC IPNU IPPNU Kutorejo Menuju The Next Level

Kutorejo, NU Online Mojokerto – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kutorejo Masa Khidmat 2021-2023 secara resmi dilantik di Villa Green Piece, Pacet, Mojokerto pada Sabtu (22/01/2022) sore.

 

Pelantikan yang bertajuk ‘Sinergitas dan Solidaritas Mewujudkan Organisasi yang Berkualitas’ ini berjalan sangat meriah. Selain itu, kegiatan ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Turut hadir dalam pelantikan kali ini yakni Ketua MWC NU Kutorejo beserta banom, Camat Kecamatan Kutorejo, Ketua PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto, Pembina dan Alumni PAC IPNU IPPNU Kutorejo, anggota PAC IPNU IPPNU Korwil Timur, dan Pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kutorejo.

 

Ketua PAC IPNU Kecamatan Kutorejo, Amiril Mukminin mengatakan setelah pelantikan tersebut diharapkan seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kutorejo mampu menjalankan dan mengemban amanah dengan baik.

 

“Saya berharap setelah dilantiknya seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kutorejo ini, para pengurus periode kali ini semoga mampu menjalankan dan mengemban amanah dengan baik. Kedepannya PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kutorejo harus lebih bermanfaat dan dikenal oleh masyarakat,” ungkapnya.

 

Ketua PC IPNU Kabupaten Mojokerto, Bagus Sulaiman dalam sambutannya juga menjelaskan tentang pentingnya solidaritas, loyalitas, dan integritas dalam organisasi.

 

“Dalam organisasi kita diajarkan tentang khidmah dalam organisasi. Kita diajarkan solidaritas, loyalitas, dan integritas. Karena kita pemuda, dalam suatu organisasi kita tidak bisa berjalan sendiri,” terangnya.

 

Dia juga berharap supaya kedepannya pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kutorejo mengevaluasi program-program di periode sebelumnya.

 

“Diharapkan rekan-rekanita mengevaluasi program-program kerja di periode sebelumnya, yang dirasa kurang baik diperbaiki, yang dirasa tidak baik maka diganti. Semoga rekan-rekanita mampu menjalankan roda organisasi dan mampu mengembangkan amanah-amanah sesepuh dan pendiri IPNU IPPNU serta muasis-muasis Nahdlatul Ulama,” pungkasnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto