PR IPNU IPPNU Desa Pekukuhan Warnai Kamis Malam Jum’at di Akhir 2021 Dengan Sholawat Diba’

PR IPNU IPPNU Desa Pekukuhan Warnai Kamis Malam Jum’at di Akhir 2021 Dengan Sholawat Diba’

Mojosari, NU Online Mojokerto – Tak terasa tahun 2022 sudah didepan mata. Bertepatan dengan adanya Kamis Malam Jum’at di Akhir 2021, Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Pekukuhan menggelar kegiatan Sholawat Diba’ bersama.

 

Kegiatan sholawat diba’ bertempat di Masjid Al-Ittihad, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Kamis (30/12/2021) malam. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pengurus PAC IPNU IPPNU Mojosari dan anggota Pimpinan Ranting Fatayat dan Ansor serta muda-mudi Desa setempat.

 

Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB dan diawali dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU dan sesepuh Desa setempat. Setelahnya dilanjutkan dengan pembacaan Diba dan Sholawat oleh anggota PR IPNU IPPNU Desa Pekukuhan dan Banjari Asshuffah Al-Munawwaroh.

 

Meilany Safa Istiaza salah satu pengurus PR IPPNU Desa Pekukuhan mengatakan kalau kegiatan sholawat diba’ ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat untuk cinta kepada Nabi Muhammad dan sebagai ajang refleksi diri untuk menyambut tahun baru 2022.

 

Acara usai pada pukul 21.00 WIB dan ditutup dengan pembacaan do’a barokah, lalu dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama-sama.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin