PR GP Ansor Kemasantani Gondang Gelar Majelis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor

Gondang, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Kemasantani dan Pimpinan Anak Cabang Gondang mengadakan Rutinan Majelis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor Ranting Kemasantani pada Sabtu (05/02/2022) bertempat di Musholla Al Hidayah Dusun Ketanen, Desa Kemasantani, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

 

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Harlah NU ke-96 (merawat jagad, membangun peradaban). Acara ini juga disiarkan secara live di Instagram @gpansorkemasantani dan juga akan diupload di youtube Fans Ulama Media.

 

Dalam acara tersebut turut hadir juga Ketua Pimpinan Cabang Rijalul Ansor Kab Mojokerto(Gus M.Ainul Mubarak MPd), Ketua MWC NU Gondang (KH.Rodliyudin), Ketua LDNU Mwc Gondang (Ustad.Akhmad Romli), Pemerintah Desa Kemasantani, Pimpinan Ranting NU Desa Kemasantani, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Tokoh NU, serta anggota Ranting GP Ansor Kemasantani dan Rekan IPNU Ranting Kemasantani.

 

Acara diawali dengam Pembukaan, tawassul, pembacaan manaqib As Syaikh Abdul Qodir Al Jaelani R.A, Hadrah Maulidurrosul Muhamaad SAW, sambutan Ketua Ranting GP Ansor Kemasantani, Keynote Speaker (Pembicara Utama) Yaitu Ketua Pimpinan Rijalul Ansor Kab Mojokerto dan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh (KH.Abdus Salim Ikhsan).

 

Muhammad Khusnan Afandi menyampaikan

“Kami berharap untuk selalu istiqomah dalam menghidupkan kembali Syiar Syiar NU khususnya di Desa Kemasantani dan umumnya di wilayah Kabupaten Mojokerto. Kami berharap agar acara kegiatan GP Ansor di Kemasantani lebih menarik lagi,dengan teknologi yang sekarang sudah sangat pesat agar generasi milenial saat ini lebih semangat lagi untuk mengikuti acara tersebut,” ungkap Muhammad Khusnan Afandi salah satu anggota GP Ansor.

 

“Acara ini merupakan acara rutinan dalam rangka menghidupkan tradisi NU. Rijalul Ansor Kemasantani merupakan wadah kaderisasi Kiai muda untuk menjaga tradisi NU, ┬ádemi agama dan negeri ibu pertiwi,” pungkasnya.

 

Kontributor LTN NU Gondang : Imron

Related Posts

NU Online Mojokerto