PKPT IPNU IPPNU IKHAC Mojokerto dan PKPT IPNU IPPNU UNUGIRI Bojonegoro Gelar Sambang Silaturahmi

PKPT IPNU IPPNU IKHAC Mojokerto dan PKPT IPNU IPPNU UNUGIRI Bojonegoro Gelar Sambang Silaturahmi

Pacet, NU Online Mojokerto – PKPT IPNU IPPNU IKHAC Mojokerto dan PKPT IPNU IPPNU UNUGIRI Bojonegoro gelar sambang silaturahmi pada Ahad (12/12/2021) bertempat di Gedung Guest House Institut Pesantren KH. Abdul Chalim, Jalan Raya Tirtowening No.17, Bendorejo, Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

 

Acara sambang silaturahmi ini merupakan acara kedua setelah diadakannya kegiatan RTL 3 Makesta PKPT IPNU IPPNU UNUGIRI Bojonegoro yang digelar di Puthuk Panggang Welut outbound Nogosari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

 

“Mereka ingin bersilaturahmi, mengadakan acara di bagian timur salah satunya di Mojokerto dan PKPT IPNU IPPNU IKHAC menjadi salah satu tujuannya serta siap membantu mensukseskan kegiatan RTL 3 PKPT IPNU IPPNU UNUGIRI Bojonegoro,” ungkap Ilham Choiriyan Taufiq.

 

Acara ini sangat luar biasa karena persiapannya juga sangat mendadak. Kader PKPT IPNU IPPNU IKHAC juga sangat antusias dalam penyambutan kader PKPT UNUGIRI Bojonegoro. Ketika bertemu langsung, seakan-akan sudah bertemu sangat lama.

 

“Meskipun sebelumnya belum pernah bertemu, tapi dalam acara sambung silaturahmi ini seakan-akan sudah bertemu sangat lama.Karena kita juga satu tujuan, satu rasa, dan satu organisasi,” terang Ndan Ilham sapaan akrab Koordinator Kaderisasi PKPT IPNU IKHAC.

 

Dia juga berharap agar kegiatan sambung silaturahmi dapat terus berlanjut dan tidak putus serta kedepannya semoga PKPT IPNU IPPNU IKHAC juga dapat bersilaturahmi ke PKPT IPNU IPPNU UNUGIRI.

 

“Semoga sambung silaturahmi tidak putus disini, kita terus menyambung, agar makin kuat tali silaturahmi antara PKPT IPNU IPPNU IKHAC Mojokerto dan PKPT IPNU IPPNU UNUGIRI Bojonegoro. Kedepannya semoga PKPT IPNU IPPNU IKHAC juga bisa bersilaturahmi ke PKPT IPNU IPPNU Unugiri. Semoga ini menjadi awal untuk kedepannya dapat lebih erat dan menjadi awal untuk menguatkan cinta kader kepada organisasi,” pungkasnya.

 

Kontributor : Mila Agustin