Manfaatkan Betul Media Digital, Lembaga Jarkom dan Pers PAC IPNU IPPNU Kutorejo Gelar Kajian Online

Kutorejo, NU Online Mojokerto – Lembaga Jarkom dan Pers Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kutorejo gelar kajian online berjudul Ramadhan dengan tema Batal atau enggak pada Sabtu (09/04/2022). Kajian online ini sama seperti kajian-kajian online pada umumnya, ada narasumbernya, ada moderatornya.

 

Kajian ini dilaksanakan secara online dengan live streaming Ig @pacipnuippnu.kutorejo, Fb dkac-cbp-kpp kutorejo dan tik-tok pacipnuippnu.kutorejo. Kajian online ini diselenggarakan oleh Lembaga Jarkom dan Pers PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kutorejo.

 

Kajian online dilaksanakan di MWC NU Kutorejo, Jl. Mayjen Haji Sumadi no.3 Desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Sasaran paling utama adalah pengurus PAC dan anggota IPNU IPPNU Kecamatan Kutorejo, followers Ig, Fb, dan Tiktok, serta masyarakat umum.

 

Acara dimulai pukul 16.00 WIB dan dibuka dengan opening statement dari narasumber lalu dilanjutkan dengan tanya jawab terkait tema dan dilanjutkan dengan pertanyaan oleh peserta live streaming dan diakhiri dengan penutup do’a.

 

“Acara dibuat agar waktu ngabuburit ada manfaatnya, tidak ngabuburit yang hanya menghabiskan bensin. Kita sebagai generasi penerus bangsa khususnya generasi IPNU IPPNU juga harus mengimbangi kegiatan kita dengan memanfaatkan secara maksimal teknologi, salah satu cara memanfaatkan teknologi adalah dengan kajian online,” terang Putri Lestari Waka 1 Organisasi PAC IPPNU Kutorejo.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto