Pimpinan Ranting NU Kunjorowesi Ngabuburit Bersama Brimob

Ngoro, NU Online Mojokerto – Bulan suci ramadhan identik dengan kegiatan keagamaan karena di dalamnya tersimpan pahala yang berlipat ganda, sesuai hadist nabi barang siapa yang mau mengerjakan kebaikan di dalam bulan suci ramadhan maka pahalanya akan di lipat gandakan oleh Allah SWT.

 

Hal ini tidak disia-siakan oleh pimpinan ranting NU Kunjorowesi yang bersinergi dengan anggota Brimob Watukosek dengan menggelar acara majlis taklim sinau bareng dengan kitab nasoihul ibad yang di bimbing langsung oleh Gus Muhyidin selaku tokoh agama di desa tersebut, acara yang di gelar hari Selasa (05/04/22) bertempat di rumah abah suhadi selaku anggota LDNU MWCNU Kecamatan Ngoro juga anggota brimob Watukosek.

 

Acara yang dihadiri oleh warga nahdliyin desa Kunjorowesi dan juga para tokoh agama membaur jadi satu untuk ngaji bareng di dalam bulan romadhon.

 

Menurut Abah Suhadi selaku tuan rumah mengatakan bahwasanya acara majelis ta’lim ini sengaja dilaksanakan tiap hari selasa di rumah saya atau boleh di bilang ini tempat basecampnya semua banom NU yang ada di Kunjorowesi.

 

“Acara ini dilaksanakan setiap hari selama bulan suci ramadhan secara bergiliran dari masjid ke masjid yang ada, namun khusus hari Selasa kami tempatkan di basecamp ini,” ucapnya.

 

Masih kata Abah Suhadi acara ini bertujuan untuk ajang tali silaturrahmi antar warga dan juga para pengurus dari semua banom yang ada untuk ngaji bareng untuk menambah wawasan ilmu agama yang di sampaikan oleh Gus Muhyidin.

 

“Semoga di bulan suci ramadhan ini kita bisa meningkatkan amal ibadah kita dengan sungguh sungguh dan semoga kita semua di beri kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT agar kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan sempurna,” harapnya.

 

Kontributor LTN NU Ngoro : Hasan

Related Posts

NU Online Mojokerto