Peringati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, Nahdliyin Desa Pacet Gelar Pengajian Bersama

Pacet, NU Online Mojokerto — Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, warga NU Desa Pacet Kecamatan Pacet menggelar pengajian bersama pada Sabtu (26/02) malam. Kegiatan yang berpusat di Masjid Al Hidayah ini dihadiri oleh warga NU sedesa Pacet.

 

Acara dimulai seusai melaksanakan sholat isya berjamaah. Pada tahun ini, acara dilaksanakan dengan sederhana, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang mengundang pembicara tingkat nasional, tahun ini lebih sederhana karena bertepatan dengan pembangunan 2 masjid yang ada di Desa Pacet yakni Masjid Al Hidayah dan Masjid An Nur juga pembangunan Kantor Ranting NU Desa Pacet. Oleh karena itu, agar tidak mengeluarkan biaya besar maka diadakan dengan sederhana.

 

 

Pembicara dalam acara ini yaitu Rais Syuriah MWCNU Pacet KH Abdul jamil sekaligus juga Ketua Takmir Masjid Al Hidayah menyampaikan, pentingnya menjaga sholat jamaah sebagai kunci sukses untuk menjalani kehidupan. Beliau juga meminta masyarakat untuk terus mendukung baik materil maupun non materil untuk pembangunan masjid sebagai ladang ibadah jariyah warga NU Desa Pacet.

 

Bapak Ahmad Khuzaini selaku panitia acara berharap agar dengan adanya acara peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai sarana dakwah untuk terus memakmurkan masjid dan musholla yang ada di Desa Pacet sesuai dengan perintah Allah yang di sampaikan kepada Nabi melalui persitiwa isra mi’raj ini.

 

Pewarta: Tanto F.

Related Posts

NU Online Mojokerto