IPNU, IPPNU  

Perdana, IPNU IPPNU Pacet Gelar Lakmud 2022 

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kecamatan Pacet menggelar Latihan Kader Muda (Lakmud) berpusat di TPQ An Nur Desa Pacet pada Jumat (01/07) sampai Ahad (03/07).

Kegiatan yang bertajuk ‘Progresivitas kader yang berkarakter untuk eksistensi organisasi’ diikuti oleh sebanyak 33 orang meliputi 30 berasal dari seluruh ranting sekecamatan Pacet dan 3 luar PAC Pacet.

Tanto Fatkhurrozi selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan lakmud kali ini merupakan perdana diadakan setelah 1 dekade lebih.

“Perlu diketahui lakmud PAC Pacet ini merupakan kegiatan yang baru terlaksana setelah satu dekade lebih,” ungkapnya.

Ahmad Achyat Chalimi Syafii selaku ketua PAC IPNU Kecamatan Pacet berharap kegiatan lakmud ini mampu mencetak kader militan untuk kepengurusan yang akan datang.

“Saya harap peserta lakmud ini mampu menjadi kader yang militan, dan mampu melanjutkan estafet kepengurusan yang akan datang. Dikarenakan pada kepengurusan ini usianya sudah hampir mencapai ambang batas,” harap pemuda asal Claket.

Agus Santoso, M.Pd.I., mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pacet serta memohon maaf atas pemindahan tempat yang semula di Graha NU namun berpindah ke TPQ.

Nampak hadir dalam kegiatan ini Ketua MWCNU Pacet Agus Santoso, M.Pd.I., Ketua PAC Ansor Pacet, PAC Muslimat NU Pacet, Ketua PAC Pagar Nusa Pacet, Pembina PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pacet, Pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto, dan jajaran PAC IPNU IPPNU Pacet.

Pewarta : Rangga