Penyanyi Berbakat Kader IPPNU Pungging Kabupaten Mojokerto , Jihan Audy Menyemarakkan Grand Opening Bazar Ramadhan PCNU

Sooko, NU Online Mojokerto – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mojokerto gelar Syi’ar Ramadhan pada Senin (11/04/22). Dengan menghadirkan penyanyi kondang berdarah NU asal Mojokerto Jihan Audy, masyarakat Mojokerto antusias membanjiri halaman Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto bertempat di Jalan R.A. Basuni nomor 09 Sooko.

 

Antusias warga terlihat dari setiap sudut halaman yang terpantau penuh dan juga stand bazar yang ramai dipadati oleh pengunjung sembari membeli berbagai makanan pokok seperti beras, minyak goreng, camilan, minuman, lukisan dan beberapa pernak-pernik yang dijual di Bazar Ramadhan.

 

Dalam bazar kali ini, panitia pelaksana kegiatan telah menyiapkan stand-stand khusus untuk banom-banom dan lembaga-lembaga NU di Kabupaten Mojokerto untuk menjual produk yang dimiliki agar dapat berdikari dalam bidang perekonomian.

 

Kehadiran Jihan Audy yang memiliki suara merdu dan bercengkok khas tersebut dapat menghipnotis penonton, membuat pecinta musik dan warga NU Mojokerto semakin kesemsem dan antusias hadir dalam acaara bazar ramadhan yang diselenggarakan PCNU kali ini.

 

Jihan Audy yang merupakan kader Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto ini tampil dengan menggunakan baju dan jilbab berwarna hijau khas NU sembari membawakan tembang lagu yang mampu menghibur pengunjung. Kehadiran Jihan Audy ini menunjukkan bahwa masyarakat NU Kabupaten Mojokerto dapat berkiprah sesuai keahlian yang dimiliki masing-masing.

 

“Kehadiran Jihan Audy menunjukkan bahwa NU terkhusus Kabupaten Mojokerto dapat menjadi trendsetter di segala bidang. Kader-kader NU berbakat perlu diberi panggung agar NU dapat terus menjadi pelopor di berbagai lini masa.” Ujar Etik, kader NU Kabupaten Mojokerto saat diwawancarai tim LTN PCNU.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto