Perusahaan Nutrisi Water Gelar Rapat Pemegang Saham

NU Online Mojokerto – Rapat pemegang saham Nutrisi Water digelar pada Jumat sore (11/03) bertempat di Aula PCNU Kabupaten Mojokerto.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Gus Ali Nasih selaku Komisaris, Abah Reza Pahlevi dan Gus Taufik dari PCNU Kabupaten Mojokerto, Direksi Nutrisi Water dan para pemegang saham dari perwakilan Lembaga PCNU Kabupaten Mojokerto.

Dalam rapat terbatas tersebut, Gus Ali Nasih menyampaikan perkembangan Nutrisi yang harus berjuang ditengah goncangan ekonomi akibat pandemi. Meskipun tertatih-tatih tetapi melalui perjuangan yang penuh jibaku, Nutrisi water hingga detik ini masih terus eksis mengembangkan amal usaha yang diamanatkan kepada perusahaan bentukan PC GP Ansor NU Kabupaten Mojokerto.

Gus Ali menjelaskan saat ini Nutrisi Water telah lulus dari berbagai perizinan. Dan diperbolehkan menggunakan nama produk sendiri tanpa embel-embel nama produk lain. Hanya saja, sesuai dengan perizinan, Nutrisi Water tidak lagi menggunakan tambahan NU tetapi menjadi Trisi.

Selain lulus dari perizinan, Perusahaan Nutrisi Water juga memperoleh kepercayaan dari berbagai instansi daerah untuk berkunjung bahkan hingga MoU.

“Ini sudah banyak daerah daerah yang berkunjung, bahkan sudah menjalin kerjasama menjadi marketing di daerahnya seperti MWCNU Mojoagung” tukas Gus Ali, Mantan Ketua PC GP Ansor NU Kabupaten Mojokerto.

Hanya saja kata Gus Ali, ia sangat menyayangkan beberapa lembaga di NU juga menggunakan produk yang sama. Sehingga terjadi perebutan pasar. Ia meminta PCNU Kabupaten Mojokerto untuk menjelaskan posisi usaha air kemasan yang diproduksi oleh lembaga lembaga NU selain Nutrisi Water.

Gus Taufik yang hadir dalam rapat tersebut menjawab, bahwa PCNU tidak bisa mengintervensi lembaga lain untuk melarang membuat usaha lain semisal produk air. PCNU, masih kata Gus Taufik, tetap melakukan support kepada lembaga lain, seperti Nutrisi untuk terus berkembang. Bahkan di berbagai acara KH Abd Adzim Alwi selalu kampanye kepada warga Nahliyin untuk mengkonsumsi nutrisi.

Usai sambutan, acara disambung dengan laporan keuangan satu tahun Nutrisi Water berjalan oleh Direksi dan kemudian disambung dengan dialog para pemegang saham.

Related Posts

NU Online Mojokerto