Warta  

Pengajian Umum dan Majelis Sholawat Bersama di Jetis Datangkan Penceramah Kondang KH. Anwar Zahid

Jetis, NU Online Mojokerto – KH.Abdul Adzim Alwi ketua PCNU bersama H. Muhammad Barra Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto menghadiri pengajian umum dan sholawat bersama di kediaman Abah Marno tepatnya di Dusun Ngaglik, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto pada Senin (29/11/2021).

 

Nampak juga hadir dalam acara tersebut KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro, Gus Nafi’ putra dari Kyai Zam Kencong Kediri, Habib Ahmad Assegaf dari Tuban, Habib Hasan bin Ali Alaydrus dari Sidoarjo, beberapa Habib dari Mojokerto, Pengurus MWC NU Jetis, dan pengurus Ranting NU se-Jetis.

 

Acara di mulai ba’da sholat isya’ dengan di awali pembacaan sholawat. Walaupun sempat di guyur hujan jamaah yang hadir tetap semangat bersholawat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Dalam sambutannya KH Abdul Adzim Alwi mengajak jamaah mendoakan sohibul hajah yaitu Abah Marno supaya beliaunya tetap sehat, tambah kaya, tambah dermawan karena sudah banyak mushola, masjid, pondok pesantren, yang sudah beliau bantu.

 

Gus Barra Wakil Bupati Mojokerto dalam sambutannya menyampaikan dan mengajak para jamaah yang hadir untuk selalu cinta pada baginda Nabi Muhammad dengan cara bersholawat dan mencintai para habaib seperti malam hari ini.

 

Kh. Anwar Zahid dalam ceramahnya mengajak semua umat islam untuk selalu mengingat Allah SWT atau berdzikir di manapun berada.

 

Beliau juga mengajak umat islam untuk membawa islam yang sebenarnya ke mana saja, di mana saja, baik di masjid, di rumah, di jalan, di kantor bahkan di pusat perbelanjaan atau di pasar pun harus membawa Islam.

 

“Nang masjid islam temenan oleh e wiritan yo temenan tapi yen wes ng mol lali sembayang, penting dolek foto gawe postingan senajan gawe rok sepanan, ini yang kurang benar islamnya,” terang KH. Anwar Zahid dalam sambutannya.

 

Kontributor : Dikin