Pembagian Doorprize Meriahkan Perayaan Malam Takbir TPQ Nurul Huda

Pembagian Doorprize Meriahkan Perayaan Malam Takbir TPQ Nurul Huda

Mojosari, NU Online Mojokerto –

 

Takbir keliling TPQ Nurul Huda dimeriahkan dengan pembagian doorprize. Setelah 2 tahun sempat tidak mengadakan takbir keliling dan pembagian doorprize, maka pada Ahad (01/04/2022) TPQ Nurul Huda mengaktifkan kembali giat takbir keliling dan pembagian doorprize.

Pembagian doorprize dilaksanakan setelah pelaksanaan takbir keliling dan berpusat di TPQ Nurul Huda, Dusun Sumbersari, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Giat takbir keliling dan doorprize ini tidak hanya di ikuti oleh santriwan santriwati TPQ Nurul Huda tetapi juga masyarakat Dusun Sumbersari.

1 minggu sebelum pelaksanaan pengundian, para santriwan santriwati terlebih dahulu berkeliling dusun untuk menawarkan kupon-kupon.

Terpantau doorprize yang disuguhkan beragam mulai dari kebutuhan sehari-hari contohnya sabun, sampo, wajan, panci, sapu, pelet, kemucing, dan alat pel. Ada juga makanan seperti mi instan. Adapun doorprize utamanya adalah karpet besar.

Ketua TPQ Nurul Huda Ustadz Khusein menyampaikan tujuan diberikan doorprize yaitu untuk merayakan dan meramaikan perayaan malam takbir dan apresiasi kepada para santri yang memiliki semangat luar biasa.

“Alhamdulillah barokah mendapatkan hadiah doorprize dari takbir keliling Ramadhan tahun ini. Semoga akan ada kegiatan serupa yang terselenggara pada tahun berikutnya,” ungkap Ayu pemenang doorprize utama.

 

Kontributor : Mila Agustin (LTN NU Mojosari)