Pelajar NU Pohkecik Gelar Sharing Sessios Serta Menjalin Silaturahim

Dlanggu, NU Online Mojokerto – Adzan yang dirindukan setiap tahun ialah adzan maghrib di bulan Ramadhan yang disana terdapat manusia berbondong-bondong mengadakan buka bersama dengan saling membagi dan menikmati kebersamaan yang penuh berkah.

 

Dengan demikian, pelajar Nahdlatul Ulama Desa Pohkecik menggelar acara buka bersama dan bincang-bincang tentang pengkaderan di tingkat ranting. Kegiatan ini berlangsung di kediaman rekan Arda pada Sabtu (09/04/2022).

 

Nampak hadir dengan semangat dan penuh senyum yakni rekan rekanita desa Pohkecik, ketua PAC IPNU IPPNU, wakil ketua 1, wakil ketua 3, dan wakil ketua 4 yang antusias mewarnai pertemuan hari ini.

 

Tujuan diadakan kegiatan ini antara lain menjaga komunikasi antaranggota, menyambung tali silaturrahim pelajar NU Pohkecik dengan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dlanggu, serta menyusun strategi untuk mengembangkan dan mempertahankan sumber daya manusia di sekitar.

 

Tidak hanya itu, semua yang hadir dalam sharing diharapkan aktif dalam menyampaikan pendapat dan menceritakan pengalaman selama menerapkan trilogi IPNU IPPNU yakni belajar, berjuang dan bertaqwa di wilayah desa Pohkecik. Mereka bersama menganalisis kondisi IPNU IPPNU di Pohkecik dengan disertai opsi-opsi penyelesaian dari suatu permasalahan yang terjadi agar IPNU IPPNU desa Pohkecik kedepannya dapat berkembang lebih pesat lagi sehingga mampu mencetak kader-kader hebat Nahdlatul Ulama.

 

Kontributor : LTN NU Dlanggu

Related Posts

NU Online Mojokerto