IPPNU Mojopilang Antusias Ikuti Tadarus Keliling PAC IPPNU Kemlagi

Kemlagi, NU Online Mojokerto

Setelah vakum selama beberapa tahun, rupanya Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Mojopilang akan segera bangkit kembali. Harapan besar itu disampaikan oleh rekanita Elza selaku ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU Kecamatan Kemlagi saat menghadiri agenda rutin Ramadhan PAC , Tadarus Keliling.

Kali ini agenda tadarus keliling menyasar salah satu ranting yang cukup berpengaruh dalam berdirinya IPNU IPPNU di Kecamatan Kemlagi, Ranting Desa Mojopilang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Ahad, 10 April 2022 di Masjid Darul Falah, Desa Mojopilang. Kegiatan berlangsung mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Antusias dan semangat rekanita begitu besar terbukti dengan banyaknya partisipan dalam agenda tadarus tersebut. Rekanita Nilam selaku demisioner ketua Ranting IPPNU Desa Mojopilang berharap acara ini mampu menjadi awal bangkitnya IPPNU di Desa Mojopilang. Berdasarkan keterangan rekanita Nilam sudah hampir 2 periode tidak ada kepengurusan. Selain itu, apresiasi sebesar – besarnya juga disampaikan kepada rekanita dari PAC.IPPNU Kecamatan Kemlagi yang telah memberikan kesempatan kepada Desa Mojopilang untuk didatangi sebagai sasaran tadarus keliling.

Semoga agenda ini membawa manfaat dan keberkahan, serta menjadi tambahan pahala dibulan penuh berkah.

Related Posts

NU Online Mojokerto