PC Fatayat NU Lantik PAC Fatayat NU Kecamatan Gedeg

PC Fatayat NU Lantik PAC Fatayat NU Kecamatan Gedeg

NU Online Mojokerto – Diba’ Kubro merupakan acara rutinan yang biasa diselenggarakan oleh warga NU sebagai bentuk nyata menjaga tradisi amaliyah Nahdliyin. Hal tersebut tercermin pada diri Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) yang menyelenggarakan Diba’ Kubro sekaligus Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Gedeg pada hari Minggu (7/11). Kegiatan ini berlokasi di Yayasan Muslimat Nahdlatul Ulama Al Ikhlas Desa Kemantren Gedeg Mojokerto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PCNU Kab. Mojokerto KH. Abd. Adhim Alwy, Ketua PC Fatayat Kab. Mojokerto Nur Syamsiyah, SH. I, Ketua MWCNU Gedeg H Sholikhan serta perwakilan PAC Fatayat NU se Kabupaten Mojokerto.

Dalam sesi sambutan di pembukaan acara, Ketua PAC Fatayat NU Gedeg menyampaikan terimakasih kepada semua elemen yang membantu dalam usaha menyelenggarakan acara ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Jamiyyah Fatayat NU yang telah hadir di acara ini. Serta tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung demi terselenggaranya acara ini.” Tutur Irkhatus Sholikhah.

Bukan hanya itu saja, ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini komunikasi serta kerjasama antar anggota Fatayat bisa terjalin dengan baik.

“Semoga dengan diselenggarakannya acara ini bisa menjadi momen bagi Fatayat NU khususnya di Gedeg untuk membangun kerjasama dan komunikasi yang lebih baik lagi agar terwujud Fatayat NU Gedeg yang berkembang ke arah Progresif” lanjutnya.

Menyambung pernyataan tersebut, Ketua PC Fatayat Kab. Mojokerto, Nur Syamsiyah SH.I mengapresiasi pengurus dan panitia yang telah mempersiapkan acara ini sehingga dapat terselenggara dengan baik

“Apresiasi sebesar-besarnya kepada pengurus dan panitia yang telah mempersiapkan acara ini. Meskipun dalam cuaca yang terik dan menyengat seperti ini kegiatan ini masih berjalan dengan sangat baik” tuturnya

Itha Nursyamsiah juga menyampaikan kabar gembira kepada seluruh Sahabat Fatayat NU yang hadir dengan adanya bantuan 1000 seragam.

“Kami dari PC Fatayat Mojokerto mendapat bantuan 1000 seragam yang akan dialokasikan kepada sahabat sahabat Fatayat di seluruh Mojokerto. Semoga dengan adanya bantuan dan berita bagus ini menjadi pemicu semangat sahabat sahabat sekalian dalam menjalankan program Fatayat NU kedepannya” imbuhnya.

Selanjutnya mauidhoh Hasanah sekaligus di tutup dengan do’a yang di pimpin langsung oleh KH. adhim Alwy selaku ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Mojokerto

Kontributor : LTN Gedeg