PAC GP. Ansor Trawas Kirab Panji NU, Ketua Pelaksana, “Semoga Bisa Membangkitkan Semangat Kader”

PAC GP. Ansor Trawas Kirab Panji NU, Ketua Pelaksana, “Semoga Bisa Membangkitkan Semangat Kader”

Trawas, NU Online Mojokerto — Turut serta menyemarakkan agenda Konfercab PC GP Ansor Kab. Mojokerto, PAC GP Ansor Trawas adakan Kirab Bendera Panji NU keliling Kecamatan Trawas pada hari Kamis (18/11) dengan melibatkan seluruh kader NU, banom maupun lembaga yang berada di bawah naungan NU.

Kegiatan ini merupakan serangkaian acara dari PC GP Ansor yang sebelumnya sudah dimulai sejak rabu (03/11) dan saat ini terjadwal dari PAC Pungging ke PAC Trawas. Akan tetapi, dikarenakan ada jadwal kegiatan yang sama di PAC Pungging, kirab panji NU ini di undur selama satu hari dan dijadwalkan kembali pada hari jum’at (19/11).

Acara dimulai dengan apel kader NU yang bertempat di Balai Desa Tamiajeng serta prosesi penyerahan bendera dari Banser NU ke Ketua Banom NU se-kecamatan Trawas, dan diakhiri dengan do’a serta kirab mengelilingi Kec. Trawas.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Supriyadi, Ketua Pelaksana berharap PAC Trawas bisa bangkit kembali seperti dahulu kala, yang memiliki banyak kader, aktif dalam berkegiatan karena dalam 4 tahun terakhir ini organisasi ini mengalami penurunan.

“Saya harap dengan adanya kirab ini, dapat membangkitkan semangat kader dan agar NU di kecamatan Trawas tidak hanya sekedar ada, tapi juga aktif dalam berbagai bentuk kegiatan, serta ranting-ranting yang tidak aktif bisa aktif kembali. Karena diketahui di Trawas minim ranting yang aktif, mereka hanya sekedar ada.” Pungkasnya.

Kontributor : LTN NU Trawas