Ngabuburit, Fatayat NU Ngoro Bagikan Ratusan Takjil

Ngoro, NU Online Mojokerto – 

Di bulan suci Ramadhan banyak orang yang berlomba-lomba untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang kholik lebih lebih mengisi dengan kegiatan yang bernuansa kebaikan seperti berbagi makanan kepada seseorang yang sedang melaksanakan ibadah puasa maka pahalanya akan di lipat gandakan oleh Allah SWT.

Hal ini tak disia-siakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Ngoro pada Jum’at (15/04/22) sore melaksanakan giat bagi takjil kepada setiap pengendara yang lewat kususnya di Jalan Raya Ngoro.

Kegiatan yang dilaksanakan pada waktu sore hari menjelang mahrib ini, diikuti dari masing-masing perwakilan dari ranting yang ada di Kecamatan Ngoro yang diambil 5 perwakilan dari jumlah 20 ranting untuk ditugaskan di tiap hari jum’at.

Menurut sahabat Ainun Zuhroh, S.E., selaku kordinator bidang sosial PAC Fatayat NU Kecamatan Ngoro mengatakan, bahwasanya kegiatan berbagi takjil ini selain kita berbagi kebahagiaan kepada semua insan yang melintas tatkala menjelang waktu berbuka, acara ini juga dalam rangka menyambut Harlah Fatayat NU yang ke-72 tahun.

“Insyaallah acara bagi-bagi takjil ini akan kita lakukan setiap jum’at sekali selama bulan suci Ramadhan, dan kami mengharap dukungan dari tiap-tiap ranting untuk saling bekerja sama demi suksesnya acara ini,” imbuhnya.

“Semoga dengan diadakan kegiatan ini, khususnya para anggota semakin kompak dan semangat dalam berbagai kegiatan khususnya dalam acara berbagi takjil, dan semoga kegiatan ini bisa istiqomah sampai pada Ramadhan berikutnya,” Harapnya.

Kontributor: Hasan-Ngoro

Related Posts

NU Online Mojokerto