Beginilah Keseruan Berbagi ala PKPT IPNU IPPNU Uluwiyah

Mojosari, NU Online Mojokerto – Bulan Ramadhan hendaklah kita isi dengan memperbanyak berbagai kegiatan-kegiatan positif. Banyak orang berlomba-lomba meningkatkan frekuensi beribadahnya dengan harapan semoga ganjaran pahala yang ia terima dapat dilipatgandakan oleh Allah SWT.

 

Termasuk bagi anggota Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Institut Agama Islam Uluwiyah Mojosari Mojokerto, memanfaatkan momentum di bulan suci ini mereka menggelar kegiatan Berbagi Takjil bertempat di depan balai Desa Modopuro Kecamatan Mojosari pada Ahad (17/04).

 

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAI Uluwiyah ini bertujuan untuk meningkatkan kerukunan serta memperkuat solidaritas antar organisasi intra kampus.

 

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk menunjukkan peran mahasiswa yang peduli terhadap masyarakat dan dikemas dengan niat bersedekah serta mengharapkan keberkahan dari bulan Ramadhan,” ujar M. Iqbal Maulana selaku Ketua PKPT IPNU IAI Uluwiyah.

 

Rekan Iqbal sapaan akrabnya berharap kegiatan ini dapat direalisasikan rutin di setiap tahunnya serta dapat menjadi pelopor untuk kegiatan positif lainnya.

 

“Semoga kedepannya kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Kegiatan ini jubga diharapkan menjadi pelopor kegiatan-kegiatan kedepan yang lebih kreatif, inovatif dan bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Dwi Ninik

Related Posts

NU Online Mojokerto