Lesbumi NU Pacet Gandeng Kawula Muda Melalui PSSM

Pacet, NU Online Mojokerto — PSSM merupakan kepanjangan dari Paguyuban Syiar Sholawat Majapahit. Adalah ajang berkumpulnya pegiat sholawat yang ada di wilayah Pacet. Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari divisi musik dan seni tradisi lokal Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (LESBUMI) Kecamatan Pacet. Kegiatan tersebut, penyelenggaraannya jatuh pada hari Sabtu malam Ahad ditiap pekan awal bulan. seperti pada Sabtu kali ini (05/02).

 

Menurut Ketua LESBUMI Pacet yang akrab disapa Hasan Gipho, acara ini terselenggara berkat dukungan dari para pecinta sholawat. “Semoga dalam perjalanannya diberikan kekuatan oleh Allah untuk tetap bisa Istiqomah merawat kegiatan ini. Acara ini pula merupakan media syiar di kalangan muda.” Harapnya.

 

“Alhamdulillah, paguyuban ini sudah berjalan hampir tiga tahun dan sebagai media silaturahmi penggemar sholawat Al-Banjari yang ada di wilayah Pacet,” tandasnya.

 

PSSM biasa diselenggarakan di Graha NU Pacet. Harapan ke depannya, mohon dukungan banyak pihak untuk dapat direkam dan ditayangkan di media sosial. Agar syiar sholawat tidak hanya secara offline namun juga dapat dinikmati secara online.

 

Selain itu, PSSM juga membuka ruang selebar-lebarnya bagi pecinta sholawat di manapun berada yang menghendaki hadir di Graha NU Pacet pada acara rutin tersebut.

 

Pewarta: Afif — Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto