Lewat Diklat, IPNU IPPNU Pungging Harapkan Kader Tertib Administrasi

Pungging, NU Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pungging mengadakan diklat administrasi dengan materi persuratan dan administrasi di lingkungan IPNU IPPNU. Kegiatan digelar di Pondok Pesantren Al Muhajirin Tunggalpager, Pungging, Ahad (20/2).

 

Acara dimulai pukul 09.00 ini dibuka secara simbolis oleh Gus Imam Muhajir selaku pengasuh PP Al Muhajirin. Kegiatan diikuti dengan peserta sejumlah 40 orang, berasal dari wilayah Pungging maupun luar wilayah.  Acara ini berlangsung sangat padat, materi diikuti dengan antusias oleh peserta yang notabennya adalah pengurus PAC IPNU IPPNU Pungging.

 

Sekitar pukul 10.00 WIB acara utama yakni pemaparan materi mengenai administrasi, untuk IPNU diterangkan secara langsung oleh sekretaris PC IPNU Kabupaten Mojokerto, rekan Aqim Al Mizan, kemudian dilanjutkan dengan materi administrasi IPPNU oleh ketua PC IPPNU Kabupaten Mojokerto, rekanita Khurrotul Azizah.

 

Acara berakhir pukul 12.00, kegiatan ini tentunya sangat berpengaruh bagi rekan rekanita pengurus IPNU IPPNU Kecamatan Pungging, yang sangat ingin tertib dalam beradministrasi. Gus Hajir berpesan agar IPNU IPPNU semangat dalam membuat kegiatan. “Ngurip-ngurip NU dengan kegiatan,” harapnya.

Pewarta: Khakim A.

Related Posts

NU Online Mojokerto