Lesbumi Tampil Memukai Di Acara Pra-Pelantikan MWCNU Kemlagi

Lesbumi Tampil Memukai Di Acara Pra-Pelantikan MWCNU Kemlagi

NU Online Mojokerto – Kegiatan pelantikan pengurus MWCNU Kec. Kemlagi masa khidmad 2021-2026 diawali dengan lantunan sholawat religi yang memukau para hadirin. Lantunan sholawat modern dan tradisional itu dimainkan secara apik oleh Grup Sholawat dari LESBUMI MWCNU Kec.Kemlagi.

Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (LESBUMI), merupakan lembaga yang mewadahi kegiatan seni budaya mulai dari sholawat banjari dan lain sebagainya. Meski baru dilantik secara resmi hari ini, Ahad ( 24/10/21) LESBUMI Kecamatan Kemlagi sudah berani unjuk gigi memberikan tampilan terbaik mereka dihadapan para tamu undangan pada acara Pelantikan MWCNU yang berlangsung hari ini.

H. Fathur Rohman selaku ketua LESBUMI MWCNU Kecamatan Kemlagi menyampaikan rasa bangganya atas kesempatan yang telah diberikan sehingga dapat berpartisipasi dalam kegiatan pelantikan kali ini. Ia berharap semoga pra acara kali ini manpu menjadi sarana hiburan sekaligus memperkenalkan adanya LESBUMI di Kecamatan Kemlagi. Selain itu semoga LESBUMI kedepan terus dipercaya sebagai lembaga yang mampu membina generasi muda NU serta wadah para warga nahdliyin untuk berkarya.

“Sengaja saya mengajak beberapa perwakilan dari beberapa desa yang ada dikemlagi untuk menampilkan sholawat pada hari ini, agar kita bisa sama2 berpartisipasi sekaligus membumingkan LESBUMU di Kemlagi, ” ujar H. Fathrur Rohman.

 

Kontributor : LTN Kemlagi