Lailatus Sholawat Ramaikan Malam Syi’ar Ramadhan PCNU Kabupaten Mojokerto

Sooko, NU Online Mojokerto – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar Lailatus Sholawat dalam rangka Grand Opening Syi’ar Ramadhan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mojokerto.

 

Giat Lailatus Sholawat ini dipusatkan di halaman PCNU Kabupaten Mojokerto Jalan R.A. Basuni nomor 09 Sooko. Malam hari tepatnya setelah pelaksanaan sholat tarawih, terpantau halaman PCNU sudah diisi oleh pengunjung bazar yang datang.

 

Lailatus sholawat syi’ar ramadhan tersebut bertujuan sebagai ikhtiar bersama untuk berbahagia dapat membersamai Bulan Ramadhan tahun ini, mengharapkan syafa’at Rasulullah akan berlipat ganda untuk rekan-rekanita IPNU-IPPNU, dan menyemarakkan Ramadhan di PCNU atas instruksi Ketua PCNU.

 

“Ini menjadi agenda tahunan yang bisa dilaksanakan secara kolektif. Karena sangat jarang sekali kita sebagai Banom NU dan Lembaga-lembaganya secara bergotong royong dengan kompak mensukseskan suatu program secara bersama,” terang Bagus Sulaiman Ketua PC IPNU Kabupaten Mojokerto.

 

Terpantau ada 10 grup banjari yang ikut menyemarakkan giat Lailatus Sholawat. Ada juga penampilan spesial dari Gus Isyroqi dan Brandal Qori’.

 

“Saat menjalankan program tentunya tidak ada saling menjatuhkan, yang ada adalah kita NU yang besar dan tak mudah dirobohkan baik dari dalam maupun luar. Jaya selalu untuk NU Mojokerto,” pungkasnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto