Lailatul Ijtima’ : MWCNU Mojoanyar Siap Sukseskan Program Jelantahisasi

Lailatul Ijtima’ : MWCNU Mojoanyar Siap Sukseskan Program Jelantahisasi

NU Online Mojokerto – Walaupun hujan turun, tak menghalangi jamaah Nahdliyin Mojoanyar turut menghadiri Lailatul Ijtima’ yang digelar oleh MWCNU Mojoanyar di Masjid Al Qodiriyah Desa Kwedenkembar pada Sabtu malam (8/22).

Pada Lailatul Ijtima’ tersebut, Ustaz Ali Khomsin, Ketua MWCNU Mojoanyar, menjelaskan program MWCNU Mojoanyar dibawah kepemimpinannya pada pergantian antar waktu yang diembannya akan menggiatkan Koin NU di setiap ranting. Juga mensukseskan perwakafan yang menjadi PR bagi MWCNU Mojoanyar. Selain itu, sebagaimana telah menjadi program PCNU Kabupaten Mojokerto, MWCNU Mojoanyar juga akan menggiatkan program jelantah untuk menopang kemandirian ekonomi organisasi. Masing masing jamaah diminta untuk mengumpulkan jelantah, satu botol Aqua besar akan dihargai Rp. 7000.

KH. Jamzuri Syarif, Rais PCNU Kabupaten Mojokerto sekaligus sesepuh NU Mojoanyar, sangat berharap agar MWCNU Mojoanyar dibawah kepemimpinan Ustaz Ali Khomsin segera menyelesaikan pembangunan kantor MWCNU Mojoanyar. KH. Jamzuri Syarif berpesan, tidak harus menunggu proposal untuk bisa menyelesaikan pembangunan kantor MWCNU Mojoanyar, tetapi bisa dengan iuran bersama. Bila warga Nahdliyin Mojoanyar sudah merasa menjadi warga Nahdliyin, maka tidak mungkin hatinya tidak tergerak untuk menuntaskan pembangunan kantor.

“Pak Ali Khomsin adalah tenaga baru yang bisa bergerak cepat. Saya yakin warga Mojoanyar bisa” tutur KH. Jamzuri Syarif.

Usai sambutan dan kajian kitab, acara dipuncaki dengan Mauidoh Hasanah dan doa oleh KH. Khoirul Anam.