Kunjungi Ranting Kesimantengah, KH Abdul Jamil: NU Itu Membuat Bahagia dan Membahagiakan

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Ranting Kesimantengah menjadi salah satu tujuan Safari Ramadhan MWC NU Pacet di hari kedua dari 10 ranting yang ditempati, Senin (11/4/2022).

Acara tersebut bertempat di Masjid Ar Rahmah Dusun Ngemplak yang dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus ranting NU, dan perwakilan tim Safari Ramadhan MWC NU Pacet, dengan perkiraan kehadiran sebanyak kurang lebih 80 jamaah.

Acara dimulai setelah sholat tarawih berjamaah, dengan acara inti yakni ceramah Ke-NU-an oleh KH. Abdul Jamil selaku perwakilan tim Safari Ramadhan dari MWC NU Pacet.

Rois Syuriah Ranting NU Kesimantengah, Ustad Imam Mahfudi menyampaikan terima kasih kepada tim Safari Ramadhan MWC NU Pacet yang sudah hadir. Beliau juga berharap seluruh jamaah dapat menyerap ilmu dari ceramah yang disampaikan.

KH. Abdul Jamil yang juga merupakan Rais MWC NU Pacet dalam ceramahnya menyampaikan bahwa betapa bahagianya menjadi warga NU dengan berbagai amaliyah dan dasar sikap tasamuh yang dipunyainya. “NU itu membuat bahagia dan membahagiakan” ujar beliau.

Sebelum menutup ceramahnya KH. Abdul Jamil berpesan untuk bersama-sama menyukseskan berbagai program MWC NU Pacet, dengan harapan yang lebih baik lagi untuk MWC NU Pacet ke depan.

Kontributor: Yusril, LTN NU Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto