Kompak MWC NU dan MUSPIKA Bangsal Bekerja Sama Adakan Safari Ramadhan

Bangsal, NU Online Mojokerto – Semangat dan kekompakan ditunjukan oleh Pengurus MWC NU dan MUSPIKA Kecamatan Bangsal dalam giat safari romadhan bersama. Kegiatan safari romadhan perdana berlangsung di Masjid Baiturrohim Desa Sumberwono pada Senin (11/04/2022) malam.

 

Giat Safari Ramadhan diawali dengan sholat isya dan tarawih berjamaah yang dipimpin oleh ketua Ranting NU Ustadz Mahfudz. Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut dibuka oleh Ustadz Mulyadi (Gus Brow) wakil tanfidziyah MWC NU dalam awal pembukaanya menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini dijadikan moment meningkatkan Uhkuwah Islamiyah juga untuk menyampaikan program baik dari MWC NU maupum dari MUSPIKA Kecamatan Bangsal.

 

Dalam Kesempatan ini Pak Camat sangat mengapresiasi atas terselengaranga Safari Ramadhan perdana bersama oleh MWC NU dan Forkompincam.

 

Pak Camat dalam rangkai safari pertamanya mengatakan safari ramadhan ini dilakukan perdana dan dibagi menjadi 4 tim pertama Pak Camat di tim 1, Pak Kapolsek di tim 2, Danramil di tim 3 dan kepala KUA di tim 4. Menyesuaikan yang terbagi di MWC NU jadi mohon maaf apabila pada kesempatan hari ini baliau tidak bisa hadir bersama-sama karena jatahnya masing-masing.

 

Dalam sambutannya Pak Camat berharap besar bahwa kegiatan ini bisa mempererat uhkuwah islamiyah antara ulama dan umaro sehingga kedepan kalau mana kala uhkuwahnya islamiya kita kuat segala permasalahan yang ada di lingkungan Kecamatan Bangsal bisa diselesaikan dengan baik.

 

Beliau meneruskan kata pepatah klu tak kenal maka tak sayang, mungkin ini adalah kesempatan saya yg pertama dlm rangkaian safari ramadhan yg dilaksanaknan semenjak beliau bertugas mulai 25 Januari 2022 di Kecamatan Bangsal.

 

Sebelum mengakhiri sambutanya beliau menuturkan terakhir bertugas di kabesbangpol di Kabupaten Mojokerto agar menangani hubungan urusan hubungan antar lembaga antara lain partai politik dan keormasan mimiliki 2 anak dan 1 istri tinggal desa di Gedang Klutuk Kecamatan Puri bencana lengkap Liantoro Sugeng Wijaya Kelahiran Bondowoso.

 

Kontributor : LTN NU Bangsal

Related Posts

NU Online Mojokerto