Kirab Panji NU Tiba di MWCNU Kecamatan Jatirejo

Kirab Panji NU Tiba di MWCNU Kecamatan Jatirejo

NU Online Mojokerto – Kirab bendera merah putih dan panji-panji Nahdlatul Ulama (NU) Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mojokerto, tiba di MWCNU Kecamatan Jatirejo pada hari Sabtu (07/11/2021), usai dari kirab di MWCNU Trowulan.

Rombongan kirab tiba di lokasi Kantor MWCNU Kecamatan Jatirejo pada pukul 15.00 WIB, dan segera dilaksanakan upacara penyambutan, yang dihadiri seluruh pengurus MWCNU Jatirejo, Lembaga dan Banomnya.

Upacara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yalalwathon, mars Ansor, mars Banser, serah terima bendera panji – panji NU sekaligus tanda tangan. Selanjutnya sambutan-sambutan.

Rencana setelah penerimaan bendera panji – panji NU, bendera akan menginap di MWCNU Jatirejo selama semalam dan akan dibawa konvoi ke Kecamatan Jatirejo besok siang yang kemudian langsung menuju MWCNU Puri lalu di serahkan kepada PAC GP ANSOR Puri.

Rais MWCNU Jatirejo K.H Drs. Moh. Sholeh menyampaikan sambutan ” Kirab bendera panji – panji NU ini pertama kali sepertinya dalam sejarah di Mojokerto. Mudah – mudahan untuk langkah selanjutnya dapat berjalan terus, rapi, dan sesuai apa yang telah direncanakan. Kemudian ditahun selanjutnya bisa berjalan lebih baik lagi dan personilnya lebih banyak dari sekarang, bila ditahun depan mengadakan seperti ini. ”

setelah sambutan, beliau juga menutup acara penyerahan bendera dari PAC GP ANSOR Trowulan ke PAC GP ANSOR Jatitejo ini dengan do’a.

Kontributor : Sang Hadi