Home / MWC NU / Warta

Sabtu, 6 Maret 2021 - 20:19 WIB

KH. Abd. Adzim Alwi Baiat Pengurus MWCNU Jetis Periode 2021-2026

NU Online Mojokerto — Tidak menunggu lama pasca Konferensi MWCNU Jetis dengan menghasilkan duet kepemimpinan KH. Sholihin dan H. Usail S.Pd.I, pengurus MWCNU Jetis periode 2021-2026 siap dilantik. Setelah melalui beberapa rangkaian acara, prosesi pelantikan dilaksanakan pada hari sabtu (06/03/2021) pagi di Aula lantai II kantor MWCNU Jetis.

Acara pelantikan pengurus MWCNU Jetis, selain diikuti oleh pengurus baru, juga hadir Ketua PCNU Kab. Mojokerto, Camat Jetis, Kapolsek, Danramil, anggota DPRD dari fraksi PKB serta Ketua Banom dan Ranting se-Kec. Jetis.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan subanul waton. Dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan. Sambutan pertama disampikan oleh Ketua PCNU Kab. Mojoketo, KH. Abd. Adzim Alwi.

Baca Juga:  Pengurus MWCNU Kecamatan Pungging Dilantik di Ladang Anggrek

Dalam sambutannya KH. Abd Adzim Alwi menghimbau kepada pengurus baru yang terpilih untuk menjaga kekompakan dan kerukunan dalam menjalankan organisasi.

“Pengurus yang baru ini, saya berharap tetap jaga kekompakan dan kerukunan. Sebab tanpa kekompakan dan kerukunan maka organisasi itu tidak akan berjalan. Ia akan disibukkan untuk bertengkar dan bertengkar. Sehingga program program organisasi terabaikan” terang KH. Abd. Adzim Alwi

KH. Abd Adzim juga mengharapkan kepada semua pengurus untuk selalu bersemangat menggerakan organisasi dan jangan sampai kendor serta mengharapkan ada evaluasi progam progam dengan mengadakan musker minim 3 kali dalam satu periode.

Baca Juga:  KH. Said Aqil Siroj, "Ruqyah Merupakan Khazanah Kita"

“Evaluasi itu penting, sebab ia akan menjadi tolak ukur keberhasilan suatu organisasi” imbuhnya.

H. Usail S.Pd.I selaku Ketua MWCNU Jetis terpilih mengharap dukungan dan doanya dari pengurus dan warga NU supaya bisa menjalankan amanah yang diembannya.

“Saya meminta dukungan dan doa kepada para pengurus semua agar bisa menjalankan organisasi kedepan lebih baik” tuturnya.

Acara berlanjut dengan ditandai baiat pengurus yang dipimpin langsung oleh Ketua PCNU Kab. Mojokerto, KH. Abd. Adzim Alwi. KH. Abd Adzim membacakan kalimat baiat dan diikuti oleh pengurus MWCNU Jetis yang baru. Tampak suasana haru menyelimuti gedung berlantai II tersebut.

Kontributor : Dikin Jetis

Share :

Baca Juga

Lembaga Bahtsul Masail (LBMNU)

Lestarikan Tradisi Pesantren, Ranting NU Japan Raya Gelar Musyawarah Fathul Qorib

Warta

Kolaborasi BASADA dan BAGANA Gelar Pengobatan Gratis Dalam Giat Ngaji Kader NU Mojosari

Warta

Ramaikan Ngaji Kader, LAZISNU Mojosari Santuni Anak Yatim

Warta

Peringati Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW, PAC ISHARI NU Jetis Gelar Lailatul Hadrah

Warta

Sambut Hari Pahlawan, PR IPNU IPPNU Menanggal Gelar Rapat Koordinasi

Warta

Ramalan Mbah KH. Maimun Zubair Atas Terpilihnya KH. Miftahul Achyar Menjadi Rais Syuriah

Warta

Diklat Tilawah Al Qur’an PAC JQHNU Jetis Diikuti 240 Peserta

Warta

Pembagian SHU Sakinah ke-2 Kepada Ranting NU se-Kemlagi