Kenyamanan Jama’ah Nomer 1, Banser Mojosari Setia Gelar Pengepaman Saat Ngaji Selosoan

Mojosari, NU Online Mojokerto – Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Mojosari adakan pengepaman di tempat Ngaji Selosoan. Malam hari pasukan ngepam di kegiatan tersebut dengan tujuan memberi kenyamanan para jamaah. Kegiatan pengepaman bertempat di Mushollah Al-Ikhlas, Dusun Kwarengan, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari.

 

Kegiatan Ngaji Selosoan digelar pada Selasa (01/02/2022). Pihak yang menyelenggarakan adalah Kader NU Mojosari dengan dimandegani Gus mad salah satu tokoh NU Kecamatan Mojosari putra dari KH. Khusaeri.

 

Senin malam sebelum pelaksanaan Ngaji Selosoan, Tim Bagana (Banser Tanggap Bencana) juga membantu membersihkan musholah dan pemasangan umbul umbul juga bendera di Dusun Kwarengan, Desa Menanggal.

 

Terpantau ada 12 anggota Banser yang mengawal keberlancaran acara. Ada yang bertugas menyebrangkan, menata sepeda di tempat parkir, dan menjaga keamanan tempat Ngaji Kader Selosoan.

 

Kasatkoryon Banser Kecamatan Mojosari Komandan Imam Khoderi mengatakan dengan adanya pengepaman itu sangat baik sekali karena untuk mempererat tali silaturahmi antar kader Banser dan banom serta lembaga-lembaga NU yang lain.

 

“Harapan saya dengan diadakannya Ngaji Bareng NU ini semua masyarakat Nahdiyin tahu lebih dalam apa itu Aswaja Anahdiyah itu supaya tidak gampang ter provokasi dengan aliran lain,” harapnya.

 

Kontributor  LTN NU MOJOSARI : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto