Pagar Nusa Canggu Mengamankan Buka Bersama di Yayasan Kopi Gladak

Jetis, NU Online Mojokerto – Anggota Ranting Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Canggu Jetis Mojokerto berjumlah 15 orang mengamankan acara buka puasa bersama yang dilaksanakan yayasan kopi gladak dan Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh (LAZISNU) MWC NU Jetis Mojokerto pada Ahad (10/04/2022) di halaman yayasan Kopi Gladak Desa Canggu.

 

Ketua ranting Pagar Nusa Canggu Achmad Yunus Ramadhan menginformasikan bahwa pengamanan pada acara kali ini bertujuan untuk membantu pengurus yayasan dalam menyeberangkan jamaah yang hadir karena pasisi yayasan di pingir jalan raya sekalian membantu pengondisian para jamaah yang hadir yang berjumlah sekitar 250 jamaah.

 

Beliau juga menjelaskan bahwa memang sudah menjadi kewajiban dari pengurus Pagar Nusa Canggu untuk membantu karena kegiatan latihan Pagar Nusa Canggu dilakukan rutin di Yayasan Kopi Gladak.

 

Salah satu pengurus yayasan Ustadz Arwani saat di temui media menjelaskan bahwa memang Pagar Nusa Canggu selalu membantu kegiatan kegiatan yang di adakan oleh Yayasan Kopi Gladak baik di kegiatan mingguan atau tahunan seperti buka puasa bersama atau pengajian umum pada saat maulid nabi.

 

Mewakili pengurus beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah membantu acara buka puasa bersama kali ini terutama kepada Pagar Nusa Canggu, semoga semua bisa menjadikan wasilah meraih ridho Allah SWT.

 

Kontributor : Dikin LTN NU Jetis.

Related Posts

NU Online Mojokerto