Jelang Acara Pengajian Umum dan Santunan Anak Yatim, GP Ansor Ranting Sedati Pasang Berdera Banom NU

Ngoro, NU Online Mojokerto – 

Menjelang persiapan acara pengajian umum dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Pengurus Ranting (PR) NU Desa Sedati bekerjasama dengan komunitas peduli anak yatim Al Ikhlas’ Desa Sedati Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, para panitia dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Sedati pada Jumat malam (23/04/2022) mengadakan giat kerja bakti sekaligus pemasangan bendera seluruh banom NU.

Rencananya Sabtu (23/04/22) malam akan diadakan pengajian umum yang menghadirkan ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, dan Wakil Bupati Mojokerto, H. M. Al Barra, Lc., M.Hum., yang juga sekaligus sebagai ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto, bertempat di Masjid Al Abror Desa Sedati.

Tampak hadir dalam acara kerja bakti ini ketua GP Ansor Ranting Sedati, sahabat Bagus beserta jajaran anggotanya, dan juga para panitia komunitas peduli anak yatim Al Ikhlas yang diketuai oleh Amrozi.

Amrozi selaku kordinator acara santunan anak yatim Al Ikhlas mengatakan, hari ini kita melakukan persiapan jelang acara besok malam, baik mulai dari mekanisme acara, juga mempersiapkan kebutuhan yang dipergunakan besok malam. “Jadi kita persiapkan mulai sekarang, agar besok ketika hari H kita sudah fokus dalam acara pelaksanaannya,” ucapnya.

“Mengenai jumlah anak yatim yang disantuni kira-kira berjumlah kurang lebih 70 anak yatim, dari jumlah itu 50% di dominasi dari warga Sedati sendiri dan selebihnya kita juga sudah bisa mengembangkan ke daerah lain yakni Desa Lolawang, Ngoro, Wonosari, dan Manduro,” imbuhnya.

Semoga dengan kegiatan kerja bakti pada malam hari ini kita berharap semoga acara besok malam bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

Kontributor: Hasan – LTN Ngoro

Related Posts

NU Online Mojokerto