Hujan Deras Tak Menghalangi Kegiatan Lailatul Ijtima’ PR NU Ngoro

Ngoro, NU Online Mojokerto — Untuk mempererat tali silaturrahmi antar banom NU, khususnya Pimpinan Ranting NU Desa Ngoro melaksanakan kegiatan Lailatul Ijtima’ yang rutin diselenggarakan setiap satu bulan sekali. Kali ini, kegiatan berpusat di Musholla Waqof Sirotol Arifin Dusun Ngoro Desa Ngoro Kecamatan Ngoro, Sabtu (26/2) malam.

 

Acara yang dihadiri oleh semua lembaga banom NU terdiri dari IPNU, GP ANSOR, dan pengurus NU baik Ranting maupun Anak Ranting ini berjalan dengan lancar walau diiringi dengan guyuran hujan, tapi tidak menyurutkan niat mereka untuk menghadiri acara tersebut.

 

Acara dimulai pukul 19.00 WIB diawali dengan pembacaan kitab Manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jailani dan pengajian kitab fiqih yang dibimbing oleh Ustad Abdul Faqih.

 

Menurut salah satu pengurus NU Ranting Ngoro mengatakan, bahwasanya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali ukhuwah islamiyah dan ukhuwah batiniyah antar semua Banom yang ada di Desa Ngoro, dan kita berusaha bersama-sama ingin menghidupkan kegiatan-kegiatan keagamaan khususnya jamiyyah Nahdlatul Ulama’, ucapnya saat diwawancarai tim NU Online Mojokerto. 

 

Harapannya dengan kegiatan seperti ini mampu terjalin rasa silaturrahmi baik dari jajaran pengurus maupun anggota, bersatu padu membesarkan dan membangkitkan kegiatan an nahdliyah.

 

Tepat pukul 21.00 WIB acara berakhir, ditandai dengan pembacaan doa oleh KH Zawawi Anwar.

 

Pewarta: Hasan-Ngoro

Related Posts

NU Online Mojokerto