Istiqomah Setiap Tahunnya, PAC IPNU IPPNU Pacet Kembali Adakan Semarak Ramadhan

Pacet, NU Online Mojokerto – 

Dalam momen Ramadhan ini Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pacet adakan Semarak Ramadhan Jilid VI yang diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yakni Khataman Online, Blusukan Ranting, Ngaji takjil, Bagi-bagi takjil, dan Gebyar sholawat puncak semarak Ramadhan.

 

Kegiatan Semarak Ramadhan PAC IPNU IPPNU Pacet adalah agenda wajib tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan dengan rangkaian kegiatan yang berbeda tiap tahunnya. Dan di tahun ini adalah kali ke 6 adanya semarak Ramadhan sehingga disebut Semarak Ramadhan jilid VI.

 

Irma Santi Febriana ketua PAC IPPNU Pacet menyampaikan bahwasannya semarak Ramadhan jilid VI pada tahun ini kami isi dengan rangkaian kegiatan diantaranya ada khataman Al Qur’an online selama bulan Ramadhan, Ngaji Takjil setiap hari Jum’at sore, bagi bagi takjil pada tanggal 22 April 2022, Blusukan Ranting pada tanggal 4-13 April 2022 dan Puncak semarak Ramadhan pada tanggal 29 April 2022.

 

Sejalan dengan Rekanita Irma, Rekan Ami selaku Ketua PAC IPNU Pacet mengatakan, pada momen semarak Ramadhan tahun ini selain difokuskan pada kegiatan keagamaan, kami juga memanfaatkannya dengan kegiatan kaderisasi yang dikemas dalam bentuk kegiatan blusukan ranting.”

 

“Harapan kami kegiatan semarak Ramadhan setiap tahun terus istiqomah berjalan dan kegiatan yang diadakan akan semakin baik dan inovatif,” harap Ketua PAC IPNU Pacet tersebut.

Kontributor: Yus Sahril Shobirin LTN Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto