Ikut Berkontribusi Dalam Dunia Pendidikan, IPNU IPPNU Jatirejo Istiqomah Gelar Bimbel IEC

Jatirejo, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) mempunyai bimbingan belajar (Bimbel) yang bernama Islamic Educatiom for Children’s (IEC) dan pengajar dari jajaran pengurus sendiri. Bimbel IEC ini bertempat di TPQ Al Anwar Syuhada’ Dusun Grogol, Desa Dukuh Ngarjo, Kecamatan Jatirejo.

 

Bimbel ini dilaksanakan setiap hari Senin dari pukul 15.30 WIB sampai selesai. Diikuti oleh 30 anak-anak dari Dusun Grogol. Materi yang diberikan yakni dari umum dan juga agama. PAC IPNU IPPNU Jatirejo pun sangat bersemangat mengajar dengan kesabaran yang ekstra karena juga namanya anak-anak pasti ada yang jail kepada teman-temannya.

 

“Kegiatan rutin bahwa di IPNU IPPNU juga bisa berkontribusi di dunia pendidikan, membantu mereka memahami ajaran agama islam, juga mengembangkan skill dan kreatifitas umum,” ungkap sekretaris bimbel Aminuddin Aziz S. Pd. saat ditemui tim LTNNU Jatirejo.

 

Setiap bimbel IEC ini diselenggarakan past selalu ramai seperti disekolah karena sangat banyak anak yang antusias mengikuti bimbel.

 

Kegiatan bimbel IEC IPNU IPPNU Kecamatan ini sudah berlangsung hampir 2 tahun dengan suka rela mengajar di sela-sela padatnya kegiatan ke-NUan.

 

Kontributor LTN NU Jatirejo : SangHadi

Related Posts

NU Online Mojokerto