Rekahkan Ukhuwah, PR IPNU IPPNU Desa Bicak Gelar Berbagi Takjil

Trowulan, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Bicak mengisi bulan Ramadhan kali ini dengan mengadakan beberapa kegiatan. Tidak hanya mendekatkan diri kepada sang Pencipta tetapi juga kegiatan yang mendekatkan diri terhadap sesama.

 

Kegiatan tersebut diantaranya diisi dengan berbagai takjil. Kegiatan berbagai takjil dilaksanakan di sepanjang jalan depan Balai Desa Bicak. Tidak hanya berbagai takjil serangkaian acara semarak Ramadhan dilanjutkan dengan berbuka bersama dan sholat tarawih. Kegiatan yang berlangsung dari sore hingga malam berjalan dengan lancar.

 

Ramadhan berkah rekahkan ukhuwah. Tidak hanya itu dengan kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi antar pengurus dan anggota IPNU-IPPNU Desa Bicak. Pengurus dan anggota IPNU-IPPNU sangat antusias dalam meramaikan acara ini. Dalam acara ini juga di hadiri segenap Pimpinan Anak Cabang Trowulan.

 

PAC IPNU IPPNU Trowulan berharap dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dengan sesama dan dapat bernilai maslahat dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

 

Kontributor LTN NU Trowulan : Zahrotun Islamiyah

Related Posts

NU Online Mojokerto